Kurang Beruntung, Timnas Indonesia U-19 Ditahan Malaysia

200
views
Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia Hasanal Bolkiah Trophy
Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia Hasanal Bolkiah Trophy

Timnas Indonesia U-19 menjalani pertandingan pertama turnamen Hasanal Bolkiah Trophy dengan hasil kurang memuaskan setelah hanya mampu bermain tanpa gol 0-0 melawan Timnas U-20 Malaysia di Track & Field Sports Complex, Bandar Seri Begawan, Jumat (8/8/2014).

Sejatinya permainan Timnas U-19 tidaklah terlalu mengecewakan, banyak peluang-peluang emas yang seharusnya dapat menjadi gol, sayangnya keberuntungan masih belum berpihak kepada Timnas U-19.
Pelatih Indra Sjafrie mengaku kecewa dengan hasil yang diraih oleh anak didiknya, dan iapun mengatakan bahwa Timnya mengulang kembali penyakit tur Timur Tengah, yaitu terlambat panas.

Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia   Hasanal Bolkiah Trophy
Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia Hasanal Bolkiah Trophy

“Ini masih terulang. Anak-anak tidak langsung top pada babak pertama di laga perdana kali ini. Sama dengan saat kami memulai laga perdana di Timur Tengah ketika melawan Oman pada match pertama. Ini menjadi evaluasi penting tim pelatih. Seharusnya tidak butuh waktu, begitu kick off. Langsung berada di top performa,” kata Indra Sjafrie seperti yang dilansir di Kompas.

Selanjutnya, Timnas U-19 akan melawan tim tuan rumah Brunei Darusalam pada hari Senin (11/8/2014) di Hassanal Bolkiah National Stadium, Bandar Seri Begawan.