Layanan Internet First Media Ternyata Ada FUP

170
views
FUP First Media
FUP First Media

Setelah dalam awal minggu Februari lalu para pelanggan internet Indihome berteriak karena layanan internet mereka dibatasi akibat diterbitkannya kebijkan FUP Indihome (baca tentang FUP Indihome), kini ternyata juga telah diketahui bahwa layanan internet First Media juga ternyata memiliki kebijakan FUP.

Informasi mengenai FUP First Media yang dikelola oleh PT. Link Net ini ternyata telah ada sejak beberapa tahun lalu.
Pada situs FAQ Firstmedia tertulis bahwa kebijakan layanan FUP First Media ni dibuat atas dasar untuk menegaskan komitmen LINK NET agar setiap PELANGGAN mendapatkan kualitas layanan yang sesuai dengan Paket LAYANAN FIRST MEDIA yang dipilih oleh PELANGGAN.
Tak seperti Telkom yang memberikan keterangan singkat mengenai FUP Indihome, First Media bahkan sampai membuat satu halaman khusus mengenai pembahasan FUP ini di situsnya.

Namun Direktur dan Corporate Secretary Link Net Dicky Setiadi Moechtar seperti yang dilansir oleh CNN Indonesia mengatakan bahwa kebijakan yang tertulis di situs Firs Media tersebut sifatnya hanyalah sebagai sosialisasi saja, dan telah tertulis di situs tersebut selama dua tahun yang lalu.

“Kita harus pasang itu secara umum ke publik supaya jika diperlukan kita bisa melakukannya. Kenyataanya kita tidak pakai kebijakan FUP itu,” ungkap irektur dan Corporate Secretary Link Net Dicky Setiadi Moechtar.

Nah sahabat Mampoo, ternyata tak hanya Indihome saja yang telah menerapkan kebijakan FUP, meskipun First Media telah mengatakan bahwa hal tersebut hanya sebatas sosialisasi, tetapi siapa yang tahu bahwa kecepatan internet yang sahabat Mampoo pakai ternyata telah berkurang akibat kebijakan FUP tersebut.