Layanan Streaming Film Netflix Masuk Indonesia

117
views
netflix
Layanan film streaming yang disediakan oleh Netflix dapat dinikmati di Indonesia Netflix

Setelah lama ditunggu, akhirnya di awal tahun 2016 ini, Netflix memutuskan untuk masuk ke Indonesia dan 129 negara lainnya di seluruh dunia.

Keputusan ini diumumkan oleh Co-Founder dan CEO Netflix, Reed Hastings di atas panggung CES 2016 pada hari Rabu (6/1/2016) di Las Vegas, Amerika Serikat.

Netflix memang memiliki ambisi besar di tahun 2016 ini, karena mereka telah mencanangkan target agar layanan streaming film yang mereka kelola dapat dinikmati oleh pengguna internet di 200 negara. Sebelum mengumumkan menambah jaringan di 130 negara, layanan Netflix hanya dapat dinikmati di 60 negara saja, dan beberapa negara Asia yang beruntung adalah Singapura, Korea Selatan, Hongkong dan Taiwan.

netflix
Layanan film streaming yang disediakan oleh Netflix dapat dinikmati di Indonesia
Netflix

Harga layanan Netflix di Indonesia terbagi dalam tiga paket dengan biaya terjangkau yang tergantung dari kualitas video yang diinginkan oleh pelanggan.

Paket Netflix yang paling murah adalah Paket Basic yang berharga Rp 109 Ribu. Jika langganan paket ini, sahabat Mampoo akan dapat menikmati semua layanan Netflix dengan video kualitas normal dan hanya dapat ditonton di satu perangkat saja.

Paket kedua adalah paket Standard dengan harga Rp 139 ribu. Jika berlangganan paket ini, sahabat Mampoo akan dapat menikmati tontonan video dengan kualitas HD dan dapat menikmati layanan Netflix di dua perangkat.

Paket yang paling mahal adalah paket Premium dengan harga Rp 169 ribu. Dengan paket ini sahabat Mampoo dapat menikmati tontonan film streaming dari Netflix dengan kualitas Ultra HD dan dapat menonton di 4 perangkat berbeda sekaligus.

Netflix memberikan gratis masa percobaan untuk satu bulan pertama, dan tidak ada minimal kontrak berlangganan.

Tertarik untuk mencoba layanan Netflix ini, sahabat mampoo dapat menuju ke situs Netflix Indonesia disini