Lazada.co.id Down Karena “Diserang” Xiaomi

125
views
gambar lazada down
Situs lazada.co.id sempat down ketika melayani para pembeli Xiaomi Redmi 1S

Situs lazada.co.id yang merupakan satu-satunya penjual produk Xiaomi secara online siang tadi down/tidak dapat diakses karena “diserang” para calon pembeli Xiaomi Redmi 1S.

Penjualan yang dibuka pukul 11.00 WIB tadi (Kamis 4/9/2014) rupanya menjadi momen rebutan bagi para calon pembeli Xiaomi 1S yang sebelumnya telah terdaftar sebagai calon pembeli produk Xiaomi yang dijual pertama di Indonesia tersebut. Akibatnya lonjakan pengunjung yang mengakses situs Lazada.co.id pun terjadi sehingga mengakibatkan situs tersebut terasa berat di akses dan akhirnya down.

gambar lazada down
Situs lazada.co.id sempat down ketika melayani para pembeli Xiaomi Redmi 1S

Xiaomi Indonesia melalui halaman Facebook nya bahkan sempat mengucapkan permintaan maaf atas tidak dapat diaksesnya situs Lazada.co.id sebagai situs penjual resmi produk mereka. Dalam statusnya tersebut, admin Facebook Xiaomi mengatakan bahwa tim IT Lazada tengah bekerja keras untuk menghidupkan kembali situs tersebut.
42 menit kemudian situs Lazada.co.id pun dapat diakses kembali, namun sayangnya banyak para pendaftar yang berharap dapat mendapatkan produk ini kecewa karena saat situs sudah bisa diakses terpampang informasi kalau Xiaomi Redmi 1S yang disediakan sebanyak 5000 unit telah terjual habis.

Untuk menjawab tanda tanya kapan Xiaomi Redmi 1S ini terjual habis, pihak Xiaomi Indonesia kembali mengkonfirmasinya di Facebook dengan menuliskan status:

Kami memohon maaf atas gangguan yang terjadi pada web Lazada selama 42 menit pertama flash sale kami hari ini.
Setelah pemulihan sistem, 5.000 Redmi 1S terjual habis dalam kurang dari 7 menit.

Terima kasih atas dukungan luar biasa yang telah diberikan kepada kami.

Kami akan terus bekerja keras untuk meningkatkan kualitas proses pembelian produk kami.

#MiIndonesia #Mi #Redmi1S

Sahabat Mampoo yang belum beruntung kali ini semoga tidak kecewa ya :)