Lenovo Luncurkan Komputer Saku Ideacentre Stick 300

164
views
Lenovo ideacentre Stick 300
Lenovo ideacentre Stick 300

Lenovo secara resmi telah merilis sebuah komputer mini berbentuk USB yang diberi nama Lenovo ideacentre Stick 300. Sebuah komputer mini yang dikembangkan berdasarkan kebutuhan pengguna komputer yang sering berpindah tempat dan membutuhkan komputer secara personal.

Lenovo ideacentre Stick 300 yang berbentuk layaknya flashdisk USB ini di desain untuk keperluan penggunaan komputer sehari-hari di rumah seperti untuk kebutuhan hiburan melihat film dan mendengarkan musik serta melakukan browsing di internet.
Kelebihan dari komputer ini adalah ukurannya yang sangat kecil seperti flashdisk dan dapat dibawa kemana saja tanpa kesulitan karena sahabat Mampoo tinggal menaruhnya di saku.

Lenovo ideacentre Stick 300
Lenovo ideacentre Stick 300

Spesifikasi Lenovo ideacentre Stick 300 ini diperkuat dengan prosesor Intel Atom Z3735F, RAM 2GB, internal memory dengan kapasitas 32GB, Windows 8.1 yang dapat diupdate dengan menggunakan Windows 10 pada tanggal 29 Juli dan telah dilengkapi pula dengan konektivitas seperti WiFi dan Bluetooth 4.0.
Jadi sahabat Mampoo, jangan sepelekan bentuknya yang kecil seperti sebuah flashdisk, tetapi ternyata spesifikasi dari komputer mini ini lumayan gahar.

Harga Lenovo ideacentre Stick 300 ini dipatok dengan harga USD $129 atau sekitar Rp 1,6 jutaan.