LG G4 Akan Jadi HP Pertama Di Luar Nexus Yang Memakai Android 6.0 Marshmallow

127
views
Gambar LG G4.
Gambar LG G4. @Youtube

Versi Android terbaru seperti biasa akan selalu dipakai terlebih dahulu di gadget keluaran Google terbaru, Google Nexus.

Begitu juga halnya dengan Android versi terbaru yang telah dirilis oleh Google beberapa waktu lalu, Android 6.0 Marshmallow, juga akan digunakan terlebih dahulu di Google Nexus generasi terbaru nanti.

Yang tentu menjadi pertanyaan, gadget apakah di luar Nexus yang akan memakai Android 6.0 Marshmallow? Tentu sahabat Mampoo akan menyebut beberapa merk premium seperti Samsung Galaxy S VI, HTC One dan LG G4.

Gambar LG G4.
Gambar LG G4.
@Youtube

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh |Gizmodo LG G4 disebut-sebut sebagai smartphone yang akan memakai sistem operasi Android 6.0 Marshmallow pertama kali di luar Google Nexus.

Para pemilik LG G4 di Polandia akan menjadi orang pertama yang akan menikmati Android 6.0 Marshmallow di gadget mereka setelah para pemilik Nexus terbaru.

Langkah cepat LG ini tentu menjadi alarm penting bagi pabrikan lain, pasalnya LG dari dulu selalu terkenal pelit dan lama dalam proses update sistem operasi. Tetapi dengan langkah cepatnya memberikan update Android 6.0 Marshmallow yang akan dilakukan di LG G4 nanti, tentu penilaian tersebut akan langsung terbantahkan.