Lucu, Berbekal Kamera Go Pro di Helm, Pria Ini Lolos Razia

268
views
razia polisi
razia polisi

Peraturan lalu lintas seharusnya ditegakkan tanpa pandang bulu oleh aparat Kepolisian Lalu Lintas, tetapi apa yang terjadi pada pria ini sangatlah lucu.

Berbekal kamera Go Pro yang dipasang di atas helmnya, pria ini bersepada motor keliling kota, tetapi di suatu jalan ternyata ada razia yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Lalu Lintas.
Yang bikin heran, disaat semua motor diberhentikan oleh para Polisi yang melakukan razia, namun hal itu tidak terjadi oleh pengendara ber kamera ini. Padahal terlihat jelas di video yang di share oleh akun Facebook WawBanget.com ini, ada salah seorang petugas Kepolisian yang memberikan tanda pada pengendara untuk minggir.
Pengendara motor inipun kemudian minggir dan mendekati petugas yang ada di depannya, tetapi para Polisi tersebut malah pergi, dengan santai pengendara inipun meninggalkan tempat.

Masih di video yang sama, namun berbeda lokasi, pengendara ini lagi-lagi distop oleh razia Polisi.
Tanpa menunggu waktu lama, salah seorang petugas menanyakan surat-surat kelengkapan berkendara, dan kemudian petugas lain menanyakan kamera apa yang ada di kepala pengendara, dan apakah hidup?
Ketika dijawab bahwa kamera tersebut adalah kamera aksi merk Go Pro dan sedang dalam posisi merekam, petugas tersebut langsung beranjak pergi dan memberikan tanda jempol kepada pengendara.

Hmm…sepertinya sahabat mampoo harus pasang kamera aksi di atas helm nih biar bisa terbebas dari razia Polisi, setuju?

Mau Lolos Razia Gadungan? Pakai Action Camera

WajibShare.com – Begini Caranya Agar Lolos Razia Gadungan!

Posted by WawBanget.com on Monday, January 25, 2016