Manager Ladies Code Divonis dua tahun enam bulan penjara !!

76
views
Ladies Code
Ladies Code

Jaksa menuntut hukuman dua tahun enam bulan penjara dalam sidang pengadilan yang telah diadakan untuk Manager Park Ladies Code, yang tengah mengemudi pada saat kejadian tragis yang telah merengut nyawa dua member Ladis Code. Dalam kecelakaan ini total ada enam korban.

Pada sidang yang telah digelar sebelumnya, Manager Park telah mengakui segala tuduhan terhadap dirinya melalui beberapa pertanyaan yang diberikan, tetapi dia telah mengklaim jika ia telah melakukan segala upaya yang bisa ia lakukan setelah kecelakaan itu berlangsung, dia telah memanggil ambulans, dan memberikan berbagai upaya penyelamatan untuk para member Ladies Code yang sedang dalam keadaan tak berdaya.

Ladies Code
Ladies Code

Ia juga mengklaim bahwa “kendaraan yang ia tumpangi saat itu adalah kendaraan yang tidak pernah ia pakai sebelumnya, karena kendaraan itu diberikan kepadanya sehari sebelum kecelakaan tragis itu terjadi, dia juga telah mencoba untuk mengantar para member Ladies Code menuju rumah secepat mungkin karena para member tampak sangat lelah setelah jadwal jarak jauh mereka yang telah mereka lakukan, tetapi pada akhirnya hal ini memiliki konsekuensi yang sangat mengerikan.

Dia memohon belas kasihan saat ia berkata, “Saya serius sangat menyesali keputusan yang telah saya buat dan telah mengalami hal yang sangat mengerikan dan saya telah merenungkan hal itu. Saya dengan tulus meminta maaf kepada keluarga para member yang telah tiada, para fans, dan orang lain yang telah bersedih karena kejadian itu. Tolong beri saya kesempatan untuk menjalani hidup saya dengan tekun.”

Sidang final Manager Park Ladies Code akan berlangsung tahun depan, pada tanggal 15 Januari.