MangoSTAR, Layanan Internet Baru Milik Telkom

519
views
layanan internet mangostar telkom
layanan internet mangostar telkom

Telkom baru saja meluncurkan layanan terbarunya dalam bidang internet, yaitu MangoSTAR.

MangoSTAR adalah layanan internet berbasis Teknologi Sateli atau yang biasa disebut dengan VSAT (Very Small Aperture Terminal.

Layanan internet berbasis teknologi satelit milik Telkom ini diluncurkan untuk menjawab dan mendukung kebutuhan akses internet UKM yang ada di pelosok yang kesulitan mendapatkan jaringan internet wireless maupun kabel. Dengan berlangganan MangoSTAR yang berbasis teknologi VSAT ini, tak akan ada lagi kesulitan untuk melakukan penarikan akses jaringan fisik, karena perangkat jaringan VSAT yang akan dipasang di tempat UKM yang berlangganan MangoSTAR akan dapat langsung mendapatkan jaringan internet langsung dari satelit melalui anak perusahaan Telkom MetraSat yang mengelola jaringan VSAT Telkom.

Jika sahabat Mampoo menjalankan bisnis UKM dan kesulitan mendapatkan akses internet yang berkualitas, berikut ini keuntungan berlangganan MangoSTAR yang akan sahabat Mampoo dapatkan:

1. Banyak tersedia pilihan paket dengan biaya bulanan yang terjangkau serta pelayanan yang dijamin oleh Telkom.

2. Kemudahan melakukan top-up kebutuhan kuota akses internet melalui situs belanja online www.blanja.com.

3. Mendapatkan layanan televisi free to air tanpa mengurangi kuota bandwidth.

4. Mendapatkan free membership www.smartbisnis.co.id dan www.jarvis-store.com

5. Serta mendapatkan diskon 25% abonemen bagi yang melakukan upgrade serta free membership untuk user seller www.blanja.com.

Seperti yang dilansir dari Inspiratifnews.com, MangoSTAR tak hanya hadir dalam bentuk akses internet broadband, tetapi juga berbagai solusi lainnya, seperti aplikasi bagi para pelaku bisnis.

Adapun biaya langganannya hanya Rp 500.000,- per bulan. Untuk download, kecepatan internetnya dapat mencapai 2 Megabyte per second (Mbps), sedangkan kecepatan upload mencapai 0,5 Mbps. Untuk daftar lengkap harga paket internet MangoSTAR ini dapat dilihat melalui situs Smartbisnis.co.id

“Kami tak hanya menjual konektivitas, tetapi juga konten aplikasi dan commerce. Ini menjadi paket solusi lengkap bagi mereka,” tutur Awal menambahkan.

Telkom menargetkan dapat melayani 5.000 pelanggan MangoSTAR hingga akhir tahun 2016 ini di seluruh pelosok Indonesia.