Marc Marquez dan Dani Pedrosa Akan Datang Ke Indonesia

137
views
foto marc marquez - motogp 2014 indianapolis
Aksi Marc Marquez di balapan motogp 2014 indianapolis

Marc Marquez yang telah resmi menjadi juara dunia MotoGP 2014 akan datang ke Indonesia bersama rekannya, Dani Pedrosa pada tanggal 21 Oktober 2014 mendatang.

Pada kedatangannya ke Indonesia kali ini, Marquez dan Pedrosa dipastikan akan unjuk kebolehan memacu motor Honda RC213V mereka di sirkuit Sentul. Selain itu, kedua pembalap Repsol Honda ini juga dijadwalkan untuk mengendarai motor sport baru Honda, yaitu Honda CBR150R yang akan ditemani oleh para pembalap muda yang berprestasi di Indonesia.

foto marc marquez - motogp 2014 indianapolis
Aksi Marc Marquez di balapan motogp 2014 indianapolis

Dalam acara yang diselenggarakan di sela-sela balapan MotoGP -setelah GP Australia yang berlangsung di Phillip Island dan sebelum MotoGP Malaysia di Sepang – ini akan dimeriahkan oleh acara pendukung yang akan sangat menarik, antara lain adalah eksibisi Honda CBR150R, Honda Stunt Rider show, penampilan Honda Ladies show, termasuk hiburan musik dari beberapa grup musik, yakni Nidji, J-Rock, Don Lego, Tony Q Rastafara, Monkey Boots, F-DJ Una, Friday Band, dan penampilan Bastian Magician.

Nah, bagi sahabat Mampoo penggemar MotoGP, dapat mengunjungi sirkuit Sentul pada 21 Oktober 2014 nanti untuk mendengarkan raungan langsung suara mesin RC213V yang telah membawa Marc Marquez meraih gelar juara dunia untuk kedua kalinya secara berturut-turut.