Mark Zuckerberg Kunjungi Indonesia

103
views
Foto Mark Mark Zuckerberg datang ke Indonesia mengenalkan Internet.org
Foto Mark Mark Zuckerberg datang ke Indonesia mengenalkan Internet.org

CEO Facebook, Mark Zuckerberg akhirnya datang juga ke Indonesia. Setiba di tanah air, pendiri Facebook ini langsung menuju ke Jawa Tengah untuk menikmati sunset di Candi Borobudur.

Mark Zuckerberg sepertinya mempunyai suatu misi yang masih belum diketahui publik terkait kedatangannya ke Indonesia, karena dalam caption foto yang diunggah di Facebook tersebut, Mark mengatakan “Saya baru saja tiba di Indonesia dan mengunjungi Borobudur untuk menyaksikan matahari terbit. Besok saya akan bertemu dengan pengembang, partner dan pejabat pemerintahan di Jakarta untuk internet.org.”

Banyak yang berspekulasi bahwa kedatangannya ke Indonesia dan akan menemui pejabat pemerintahan di Jakarta adalah untuk menemui Presiden terpilih Jokowi dan Presiden Indonesia saat ini, Susilo Bambang Yudhoyono.

Foto Mark Zuckerberg di Borobudur
Mark Zuckerberg di Borobudur.
Foto: Facebook Mark Zuckerberg

Sebelum ke Indonesia, Mark Zuckerberg juga telah mengunjungi India. Kunjungannnya ke India antara lain adalah untuk membahas tentang proyek Internet.org yang bertujuan untuk memberikan akses internet ke daerah-daerah terpencil di India.
Kabar baiknya, Indonesia juga akan dijadikan pendiri Facebook tersebut untuk membangun jaringan internet di daerah-daerah terpencil.
Selain itu, juga tercium kabar, Zuckerberg tengah bernegosiasi dengan operator seluler Indonesia untuk menawarkan proyek internet gratis untuk layanan internet standar seperti Facebook, Google Search dan Wikipedia.

1 COMMENT

Comments are closed.