Marshanda Gugat Cerai Suaminya Ben Kasyafani

113
views
gambar marshanda

Lama tak terdengar kabar rumah tangga mantan artis cilik ini ternyata tersiar kabar prahara kalau Marshanda saat ini sedang gugat cerai suaminya Ben Kasyafani ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Manajer Marshanda, Puji, tidak memberikan banyak komentar mengenai berita perceraian artis yang akrab dipanggil dengan Chacha ini.

gambar marshanda

“Ya, itu masalah keluarga ya. Saya hanya urus masalah pekerjaan,” kilahnya.

Namun di lain kesempatan, Marshanda membenarkan gugatan cerai yang dilayangkannya tersebut, “Aku belum bisa bicara banyak. Sejauh ini, itu saja, bahwa itu memang benar adanya (telah gugat cerai),” ujar Marshanda saat ditemui di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/5/2014).

Alasan Marshanda gugat cerai suaminya karena sebulan belakangan ini rumah tangganya dilanda masalah.
Sejauh ini belum ada titik terang untuk menyelesaikannya. Mereka acapkali berselisih pendapat dan cara pandang sehingga mengakibatkan pertengkaran.
Untuk menghindari pertengkaran terus berkelanjutan, keduanya memutuskan pisah rumah. Chaca dan Ben tinggal di kediaman orangtuanya masing-masing.
“Kami pisah rumah supaya bisa berpikir dengan tenang dan jernih. Kami ingin suasana yang memanas menjadi dingin. Kami juga ingin mengambil keputusan dengan bijak,” lanjutnya.

Dari pernikahannya itu, Chacha dan Ben dikarunai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Perceraian Marshanda dan Ben bisa dibilang cukup mengejutkan. Pasalnya selama ini tak ada gosip keretakan rumahtangga mereka. Chacha menikah di usia yang cukup muda, yakni 21 tahun.