Meizu Legent Akan Jadi Jagoan Baru Meizu di Tahun 2017

228
views
Hape terbaru Meizu, Meizu M3E.
Hape terbaru Meizu, Meizu M3E. Sumber: @MEIZU

Smartphone Meizu Legent akan bermain di kelas flagship dan akan menjadi jagoan baru Meizu di tahun 2017 ini. Seperti apa spesifikasi yang ditawarkan oleh Meizu ini?

Pabrikan smartphone asal Tiongkok, Meizu, dikabarkan akan segera merilis sebuah smartphone flagship yang diperkirakan akan bernama Meizu Legent yang akan bertarung dengan rival-rival senegaranya seperti Oppo, Xiaomi, Huawei dan Lenovo.

Spesifikasi Meizu Legent

Berdasarkan bocoran, spesifikasi Meizu Legent akan menggunakan dapur pacu prosesor octa-core Exynos 8893 yang dipadu dengan RAM 6GB, serta memori internal yang akan tersedia dalam dua pilihan kapasitas yaitu 64 GB dan 128 GB.

Meizu juga akan melengkapi Meizu Legent ini dengan fitur Universal Flash Storage (UFS) 2.1, sama seperti yang akan tertanam di Samsung Galaxy S8.

Untuk menampilkan gambar yang tajam, Meizu Legent akan menggunakan layar dengan ukuran 5,7 inchi dengna resolusi 2.560 x 1.440 piksel dan memiliki bentuk desain layar melengkung.

Untuk kebutuhan berfoto, Meizu dikabarkan akan membekali smartphone flagship andalannya ini dengan kamera yang menggunakan sensor Sony IMX 4382.

Agar semua spesifikasi Meizu Legent tersebut dapat berjalan dengan lancar, sistem operasi Flyme 6 berbasis sistem operasi Android 7.0 Nougat dan baterai dengan kapasitas 3.400 mAh telah ditanamkan di smartphone yang akan meluncur di China terlebih dahulu ini.