Mengabadikan Keindahan Alam Gunung Arjuna Dengan Kamera Lenovo S920

259
views
gambar hasil foto lenovo s920 sore hari

Melepas penat setelah hampir 30 hari penuh bekerja hanya duduk di depan komputer, akhirnya Mampoo berkesempatan untuk meregankan otot-otot tubuh dengan berjalan-jalan ke gunung Arjuna.

Yang namanya gunung, tentu saja ini bukan sekedar jalan-jalan biasa, tetapi pendakian yang cukup menguras keringat dan tenaga bagi orang-prang yang kesehariannya hanya duduk di depan meja.

Tak lupa, dalam perjalanan ini, Mampoo membawa serta smartphne phablet Lenovo S920 yang setia menemani.

Siang hari ditempat peristirahatan, Mmapoo mengabadikan momen-momen indah di salah satu puncak bukit di gunung Arjuna.

hasil foto lenovo s920 siang

Hasil foto menggunakan kamera Lenovo S920 tampak sangat sempurna digunakan untuk memotret obyek dengan intensitas cahaya yang banyak.

gambar hasil foto lenovo s920 sore hari

Jika siang hari hasil foto kamera Lenovo S920 tampak sempurna, Mampoo kembali mencoba mengabadikan gambar dengan tingkat cahaya yang beada di bawah hasil foto pertama.
Hasilnya masih terlihat tampak sempurna meskipun mulai muncuil sedikit noise.

hasil foto lenovo s920 malam hari

Siang hari sudah, sore hari sudah, akhirnya Mampoo memutuskan untuk mencoba mengambil foto ditengah kegelapan gunung. Obyek foto yang diambil adalah kelap – kelip lampu rumah yang ada di bawah gunung. Hasilnya menurut Mampoo masih dalam batas toleransi.

Dengan harga yang relatif terjangkau smartphone Lenovo S920 ini layak untuk dimiliki, apalagi saat ini telah muncul Lenovo S290 dengan RAM 8 Gigabyte.