Mengenal Fitur Request HD Pada BBM

1804
views
Gambar BBM fitur Request HD

Beberapa hari yang lalu di update terbarunya, selain melakukan update fitur “bunuh diri” pesan, Blackberry juga mengeluarkan fitur baru yaitu fitur Request HD pada BBM.

Fitur request HD pada BBM ini memungkinkan penerima pesan bergambar pada BBM untuk mendapatkan gambar dengan ukuran aslinya. Seperti yang diketahui sebelumnya pengiriman gambar pada BBM selalu dikeluhkan oleh pengguna BBM karena gambar yang dikirimkan terlihat pecah dikarenakan gambar yang diterima adalah gambar hasil kompres dengan kualitas lebih rendah daripada gambar asli yang dikirimkan.
Untuk itu, Blackberry pun merilis fitur request HD pada update BBM terbarunya sekarang ini.
Penerima pesan gambar pada mulanya akan menerima gambar dalam resolusi rendah, kemudian ketika sahabat Mampoo mengklik tombol request HD, maka untuk selanjutnya gambar yang dikirimkan tersebut akan diproses dan dikirimkan ulang secara otomatis oleh server BBM untuk digantikan dengan gambar dengan file asli ataupun gamber dengan resolusi lebih tinggi. Ketika gambar dengan ukuran HD ini sudah diterima, tombol Request HD akan menghilang dengan sendirinya.
Tetapi ingat bagi sahabat Mampoo yang mungkin saat ini sedang menggunakan internet dengan paket data kuota, request HD ini akan dapat mengurangi kuota internetmu dengan cepat, tergantung besar file aslinya.

Gambar BBM fitur Request HD

Nah sahabat Mampoo, selamat mencoba dan selamat menikmati berkirim gambar di BBM,