Mengenal Lebih Dekat Blanja.com, Toko Online Mitra eBay

227
views
Situs Blanja.com merupakan situs online mitra eBay
Situs Blanja.com merupakan situs online mitra eBay

Mengenal Lebih Dekat blanja.com, Toko Online Mitra eBay

Hampir dua tahun terakhir ini Indonesia digempur oleh situs-situs belanja online. Tercatat ada lebih dari sepuluh situs online yang tumbuh secara cepat di dua tahun terakhir ini.
Kecepatan, kemudahan transaksi dan merasa nyaman dalam proses pembayaran serta memilih barang membuat pengguna internet Indonesia merasa dimanjakan dalam aktivitas berbelanja online ini

Situs Blanja.com merupakan situs online mitra eBay
Situs Blanja.com merupakan situs online mitra eBay

Salah satu situs toko online yang ada saat ini adalah situs blanja.com, sebuah situs yang dibangun dari hasil kolaborasi antara Telkom dan eBay.

Bagi pengguna internet, nama eBay tentu sudah bukan nama yang asing lagi. eBay adalah situs online terbesar di dunia dengan beraneka macam barang dan beragam toko di dalamnya serta menjamin keamanan transaksi para pembelinya. Begitu juga di situs blanja.com ini, aneka macam barang kebutuhan rumah tangga, elektronik, handphone, laptop, komputer, peralatan bekerja di luar ruangan dan berbagai macam lainnya tersedia di toko online ini.

Sebagai salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia, tentu saja blanja.com membawa berbagai keunggulan dan kemudahan dalam menawarkan barang-barang dagangannya ditambah lagi dengan sudah bekerjasama dengan berbagai macam bank yang terpercaya dan berbagai macam pilihan alat pembayaran seperti ATM Bersama, ATM Prima, ATM Alto, BCA Klikpay Klik BCA, T-Cash, ePay BRI, Mandiri, Visa dan Mastercard, membuat sahabat Mampoo yang melakukan transaksi akan merasa lebih aman dan tentu saja nyaman.

Jika sahabat Mampoo belum pernah melakukan transaksi di blanja.com, jangan pernah takut untuk mencoba dan mendaftar. Proses pendaftarannya mudah dan tidak berbelit. Cukup mengisi semua data yang diperlukan, dan sahabat Mampoo secara otomatis akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 25.000,-.

Voucher ini dapat sahabat Mampoo gunakan untuk membeli barang dengan nilai di atas Rp 50.000,-.
Jadi semisal sahabat Mampoo berbelanja sebuah smartphone Lenovo A7000 PLUS special edition SE yang bergaransi resmi dengan harga Rp 2.326.375, maka sahabat Mampoo hanya perlu membayar sebesar Rp 2.301.375,-.

Terus terang, ada satu fitur di blanja.com yang Mampoo suka, yaitu fitur estimasi biaya pengiriman yang bisa diketahui secara pasti tanpa harus mendaftar terlebih dahulu.
Misalkan pada halaman detail Lenovo A7000 PLUS special edition SE. Pada bagian keterangannya terdapat kata-kata “Dikirim ke” yang bisa diubah-ubah sesuai dengan nama kota tempat tinggal sahabat Mampoo atau dapat juga diisi ke kota pengirim langsung. Setelah diubah, estimasi biaya pengiriman dan estimasi waktu pengiriman akan tampil secara otomatis.
Dengan adanya fitur ini, Mampoo jamin sahabat Mampoo akan merasa nyaman berbelanja, karena tidak harus merasa di php-in karena harus menghitung biaya totalnya di akhir transaksi.

Selain fitur tersebut, bagi sahabat Mampoo yang memiliki bisnis jual beli barang, dapat juga memanfaatkan fitur, maka sahabat Mampoo wajib mencoba fitur buka toko yang ada di situs blanja.com ini.
Caranya cukup mudah, isi semua data yang diperlukan, dan kurang dari 10 menit, sahabat Mampoo sudah memiliki sebuah toko online yang terpercaya. Tetapi sebelum mendaftar siapkan dulu dokumentasi yang diperlukan seperti KTP dan NPWP.

Kenapa harus membuka toko online di blanja.com. tentu saja alasan utamanya adalah karena website ini didukung oleh Telkom yang notabene sebagai penguasa jaringan komunikasi dan internet di Indonesia dan juga didukung oleh eBay yang merupakan situs online terpercaya dan terbesar di dunia. Dengan membuka toko online di blanja.com, maka secara tidak langsung toko online sahabat Mampoo telah bergabung dalam jaringan dua perusahaan raksasa ini.

Hebatkan…?