Menjelang Akhir Tahun Twitter Down

99
views
gambar Twitter Down

Menjelang berakhirnya tahun 2014 sepertinya merupakan mimpi buruk bagi dunia internet, setelah sebelumnya hacker sempat memporak porandakan server Sony Pictures, Sony PlayStation, dan XBox, hari ini Twitter pun sempat mengalami down.

Server Twitter yang down ini mengakibatkan Twitter tidak dapat diakses oleh penggunannya untuk beberapa saat lamanya. Ketika Mampoo berusaha mengakses twitter dari desktop, muncul layar peringatan bahwa saat ini Twitter sedang maintenance dan ucapan terima kasih karena pengguna Twitter sudah mau bersabar.
Ketika dibuka di hape android melalui aplikasi Twitter yang terinstall, aplikasi Twitter ini secara tiba-tiba melakukan sign out dan ketika dicoba untuk akses login kembali hanya muncul layar kosong saja. Bahkan dilaporkan oleh The Verge, Tweetdeck juga terimbas akibat error Twitter ini, di Tweetdeck yang tampil bukan twit terbaru penggunannya, tetapi twit satu yang berumur satu tahun yang lalu.

gambar Twitter Down

Saat ini Twitter versi desktop/pc maupun versi mobile dengan sistem operasi android telah dapat dibuka dengan normal kembali.