Microsoft Akan Rilis Tablet Surface Terbaru

160
views
Gambar Microsoft Surface 2

Microsoft diperkirakan akan merilis sebuah tablet baru di sebuah acara di New York. Pada acara ini memang diharapkan bahwa CEO Microsoft Satya Nadella akan memperkenalkan sebuah tablet Surface terbaru dan tablet Surface Pro yang berukuran lebih besar.

Dalam pidato pembukanya, CEO Microsoft yang menggantikan Steve Ballmer ini mengatakan bahwa ini dimulai dari sebuah individu dan oorganisasi untuk mampu berbuat lebih banyak. Dalam pidatonya Satya Nadella juga mengatakan bahwa tujuan utama Microsoft ” mobile-first ” adalah untuk “membangun bersama-sama pengalaman yang mempertemukan semua kemampuan perusahaan kami .”

Gambar Microsoft Surface 2

Saat ini semua masih menerka, seperti apakah tablet terbaru yang akan dirilis Microsoft ini. Apakah berukuran 7 inchi yang merupakan tablet dengan pangsa pasar terlaris, ataukah berukuran lebih besar, ataukah akan merilis tablet Microsoft Surface Pro yang dapat berfungsi untuk menggantikan posisi laptop?
Sistem operasi dari tablet terbaru yang akan dirilis oleh Microsoft ini juga menjadi sebuah tanda tanya besar dikalangan penggemar gadget dan teknologi. Apakah menggunakan sistem operasi Microsoft Windows 8.1 ataukah akan menggunakan sistem operasi Windows RT yang memang didesain dengan kemampuan mobile.