Mimin Kaskus Andrew Darwis Pun Melakukan Ice Bucket Challenge

131
views
andrew darwis - ice bucket challenge
andrew darwis - ice bucket challenge

Tak mau ketinggalan demam Ice Bucket Challenge yang sedang dilakukan oleh orang-orang di seluruh dunia, pendiri situs komunitas Kaskus (kaskus.co.id) Andrew Darwis pun melakukan Ice Bucket Challenge.

Aksi menyiram badan dengan seember air es yang dilakukan oleh orang yang akrab dipanggil dengan sebutan mimin oleh komunitas kaskuser ini adalah jawaban atas tantangan yang dilemparkan oleh CEO Lyto Indonesia, Andi Suryanto.

Dalam sebuah video yang diunggah akun resmi Kaskus ke YouTube, Andrew menuangkan sendiri air dalam ember yang telah disiapkan, ke kepala hingga membasahi seluruh tubuhnya. Guyuran air tersebut disambut teriakan para karyawan Kaskus.

andrew darwis - ice bucket challenge
andrew darwis – ice bucket challenge

Berikut video aksi mengguyur badan pendiri Kaskus, Andrew Darwis


Setelah melakukan aksinya tersebut, Andrew memberikan tantangan serupa ke Luna Maya, “VJ” Daniel Mananta, dan “Princess” Syahrini.

Ice Bucket Challenge merupakan kampanye penggalangan dana untuk riset ALS (Amytrophic Lateral Scleroris, degenerasi syaraf otak yang mengakibatkan kelumpuhan) dalam rangka riset mencari obat penyakit tersebut.

Dalam aturan main “Ice Bucket Challenge”, seseorang yang setelah ditantang namun menolak harus menyumbang 100 dollar AS untuk penelitian ALS. Bisa juga orang yang bersangkutan melakukan keduanya sekaligus, menuang air dingin dan memberi sumbangan.

Nah, apakah sahabat Mampoo mau melakukan Ice Bucket Challenge?