Mitsubishi XM Versi Real Dipastikan Mirip Dengan Versi XM Concept

295
views
Foto Mitsubishi XM Concept
Foto Mitsubishi XM Concept

Mitsubishi XM yang merupakan calon mobil sejuta umat Mitsubishi, dipastikan akan memiliki desain produksi yang mirip dengan Mitsubishi XM concept yang ada di GIIAS 2016

Mitsubishi XM, mobil Low MPV tujuh penumpang produksi Mitsubishi telah siap memasuki masa produksi masal dan siap diperkenalkan pada kuartal tiga tahun 2017 ini.

Dengan hadirnya mobil yang masuk ke kelas Low MPV ini, Mitsubishi akan bertarung dengan beberapa jenis tipe kendaraan yang telah hadir terlebih dahulu di kelas Low MPV seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Nissan Grand Livina, Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio.

Mitsubishi pantas berlapang dada, karena desain konsep yang diperlihatkan di GIIAS 2016 lalu mendapatkan sambutan positif dari para calon pembeli dan juga para pemerhati dunia otomotif Indonesia.

Karena itulah, Mitsubishi melalui Head of MMC Sales and Marketing Group KTB Imam Choeru Cahya menjelaskan bahwa tampilan Mitsubishi XM yang telah siap memasuki masa produksi massal ini memiliki desain 75-80 persen yang sama dengan versi konsep.
Namun jika memang ada perbedaan, hal itu lebih karena menyesuikan segmen yang akan dimasuki.

Pada versi produksi nanti panaromic Glass Roof yang ada di versi konsep tidak akan dihadirkan di versi produksi. Jadi sepertinya itulah perbedaan desain eksterior yang akan kelihatan paling mencolok.

Dalam versi konsepnya, calon mobil peramai pasar low MPV tanah air ini memiliki desain yang futuristik dan agresif namun memiliki ground clearance yang tinggi.