Mobil Mewah Rolls-Royce Milik Emirsyah Satar

197
views
Rolls Royce Silver Spirit
Rolls Royce Silver Spirit. Sumber: Partsopen.com

Ini dia kelebihan mobil mewah Rolls-Royce milik Emirsyah Satar, mantan Direktur Utama Garuda yang tersandung kasus penyuapan di Garuda Indonesia

Kabar kurang sedap sedang melanda Garuda Indonesia, pasalnya mantan Direktur UTamanya Emirsyah Satar ditetapkan sebagai tersangka kasus suap mesin jet Tren 700 olek KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi).

Pelaku penyuapan mesin jet Tren 700 ini tak lain adalah pihak Rolls-Royce sendiri yang merupakan pabrik penyedia mesin asal Inggris.

Rolls Royce yang selain memproduksi mesin pesawat jet juga terkenal sebagai produsen mobil mewah Rolls Royce, maka tak heran jika uang haram yang diterima oleh Emirsyah Satar ini dirupakan menjadi sebuah mobil mewah Rolls Royce tipe Silver Spirit keluaran tahun 1997.

Mobil mewah Rolls Royce tipe Silver Spirit ini memiliki harga Rp 508 jutaan.

Kemewahan Rolls-Royce Milik Emirsyah Satar

Meskipun tampilan luarnya terlihat kuno, namun mobil ini merupakan salah satu produk flagship yang dikeluarkan oleh Rolls Royce.

Rolls Royce tipe Silver Spirit ini memiliki mesin turbo V8 berkapasitas 6.75 liter dengan transmisi otomatis 4 kecepatan.

Selain itu untuk kenyamanannya sudah tidak perlu diragukan lagi, karena Rolls-Royce tipe Silver Spirit milik Emirsyah Satar ini menggunakan sistem suspensi self leveling dengan teknologi gas, yang dijamin mampu membuat ketinggian mobil selalu prima, baik digunakan saat melaju maupun berhenti.