Monster-Monster Pokemon Langka di Game Pokemon Go

299
views
Pokemon Go Pikachu
Pokemon Go Pikachu

Monster-monster Pokemon ada banyak tersebar di seluruh pelosok dan dapat ditangkapi dengan mudah, namun dari sekian banyak monster tersebut ada lima monster yang tergolong langka.

Lima monster pokemon langka dalam Pokemon Go ini adalah pokemon-pokemon legendaris yang sengaja disebar oleh Niantic untuk menambah daya tarik game dengan teknologi augmented reality ini.

Berikut ini lima monster pokemon langka yang jika sahabat Mampoo mampu mendapatkannya akan mampu menambah kredit poin pemain Pokemon Go:

1. Kabutops

Pokemon Kabutops merupakan pokemon jenis shelfish dan merupakan evolusi final dari kabuto. Kabutops yang memiliki kecepatan super dan sangat agresif saat dilawan menjadi salah satu monster pokemon yang sulit ditangkap.

2. Aerodactyl

Pokemon Aerodactyl yang memiliki fisik seperti burung purba Ptredactyl atau Pteranodon adalah pokemon fosil, yang sebenarnya mirip seperti dinosaurus yang sudah punah jutaan tahun yang lalu.

3. Snorlax

Pokemon Snorlax memiliki bentuk yang lucu dan menggemaskan. Untuk menangkap pokemon yang tukang tidur ini konon dibutuhkan PokeFlute agar dapat membangunkan Snorlax ini dari tidurnya.

4. Dragonair

Pokemon Dragonair ini sangat sulit ditangkap karena pokemon yang berbentuk naga berwarna biru yang berevolusi dari Dratini ini ada di wilayah perairan seperti danau atau lautan.

5.Dragonite

Pokemon Dragonite ini merupakan evolusi dari Dragonair, dan berwarna orange. Pokemon yang cukup populer di kalangan penggemar Pokemon dan pemain Pokemon Go ini juga menjadi salah satu monster yang sulit ditangkap.

Sebenarnya selain lima pokemon tersebut ada enam pokemon lain yang juga masuk dalam daftar monster pokemon yang sulit ditangkap dan langka yaitu Articuno, Zapdos, Moltres, Ditto, Mewtwo dan Mew.