Moto G Masih Akan Terus Dijual

130
views
gambar Motorola moto g
Motorola moto g

Meskipun Motorola telah dibeli oleh Lenovo, namun produk-produk baru Motorola seperti Moto X dan Moto G dipastikan masih akan terus dijual oleh Lenovo.

gambar Motorola moto g

Dilansir dari VR-Zone, akuisisi Lenovo terhadap Motorola yang sebelumnya dikuasai Google tidak berdampak pada smartphone Motorola yang sudah beredar di pasaran atau sedang dalam masa produksi.

Hal ini berarti smartphone murah Motorola Moto G akan tetap beredar di pasar global, termasuk kemungkinan menyambangi Indonesia pada kuartal pertama tahun ini.

Moto G dan Moto X merupakan varian terbaru produksi Motorola sejak dibeli oleh Google. Smartphone ini memiliki fitur smartphone papan atas namun Google menjualnya dengan harga yang cukup murah. Motorola Moto G saat ini telah dijual di pasar global seperti Malaysia dan Australia, dan menurut rencana di kuartal pertama tahun 2014 smartphone pintar dengan harga murah ini akan mulai dijual di Indonesia. Dengan masuknya Lenovo sebagai pengganti Google, kemungkinan ini akan terbuka lebar, karena sudah bukan rahasia lagi Lenove saat ini sedang gencar melakukan penjualan produk-produk barunya di Indonesia.