Motorola Moto G Mampu Bertahan Dalam Air Selama 30 Menit

141
views
gambar motorola moto g dicelukpan ke air

Smartphone terbaru Google dan Motorola, Moto G ternyata mampu bertahan di dalam air selama 30 menit.
Kemampuan “menyelam” Moto G yang cukup lama ini ternyata cukup mengundang decak kagum, pasalnya smartphone ini diluncurkan dengan tidak disertai adanya sertifikasi uji tahan air.

Adalah Erica Griffin yang mengunggah sebuah video tes ketahanan Moto G di dalam air, yang telah mendapatkan respoon yang cukup besar oleh pengunjung Youtube

gambar motorola moto g dicelukpan ke air

Hebatnya -didalam video youtube tersebut- meskipun telah dicelup selama 30 menit, ketika Moto G ini diangkat dari air semua fitur dan komponen fisik smartphone seperti kamera, speaker, receiver, WiFi, dan 3G radio di Motorola Moto G ini pun masih bisa digunakan dengan baik. Bahkan ketika baru diangkat dari dalam air, Moto G ini dapat langsung hidup, touchscreen dapat bekerja dengan baik, dan bahkan kameranya pun tidak terlihat ada air yang masuk.

Dan inilah jawaban kenapa Motorola Moto G mampu bertahan hidup meskipun telah direndam didalam air selama 30 menit oleh Erica Griffin.

Kunci utama kenapa Motorola Moto G ini tahan terhadap air menurut PhoneArena adalah karena beberapa komponen di dalam bodi smartphone Motorola Moto G ini sudah terlindung oleh teknologi nano-coating yang membuat air tidak akan bisa merembes ke dalam komponen tersebut.

Penasaran dengan video review Motorola Moto G yang mampu bertahan di dalam air selama 30 menit ini?
Silahkan buffering video dengan durasi 23 menit

Menurut Kamu: