Motorola Moto X – Tanpa Sentuhan

104
views
Gambar Motorola Moto X
Motorola Moto X

Motorola Moto X mulai menampakkan diri. Hal ini sesuai dengan rumor yang diberitakan bahwa Motorola terbaru ini akan dirilis pada tanggal 1 Agustus 2013.

Gambar Motorola Moto X

Smartphone terbaru Motorola ini adalah merupakan smartphone pertama Google melalui sebuah anak perusahaannya. Sebagai informasi, Google telah membeli Motorola dengan harga USD $12.4 milyar.

Melalui sebuah video promosi di Youtube, Motorola mengenalkan Moto X dengan beberapa fitur canggih andalannya antara lain adalah fitur Voice Command.

Dengan fitur voice command ini, pemilik Moto X akan dapat melakukan segala seting hape pintar mereka tanpa menyentuhnya.

– Always wake up
sebuah fitur yang langsung merespon voice command si pemilik hape.
Dengan fitur ini, pemilik hape tidak perlu menyentuh Moto X miliknya untuk melakukan seting alarm dan membuat jadwal peringatan.

Gambar Motorola Moto X
Just talks it responds

– Membuat reminders, notes
Membuat sebuah notes dengan menggunakan Moto X sangatlah mudah. Gunakan suara kalian, dan ponsel pintar ini akan meresponnya, meskipun mungkin itu hanyalah sebuah jadwal untuk minum kopi.

Gambar Moto X
Membuat reminders, notes

– Seting Alarm dengan voice command
Alarm berbunyi tetapi masih ingin nambah jam tidur? Dengan ponsel besutan Motorola ini, kita dapat melakukan seting alarm tanpa menyentuhnya

Gambar Motorola Moto X

Look, no hands itulah jargon Motorola dalam video dibawah ini. Kelebihan lain Motorola ini adalah pembeli dapat hak penuh untuk melakukan design terhadal ponsel pintar yang akan dibelinya ini.