Mozilla Akan Rilis Smartphone Premium Berbasis Sistem Operasi Firefox

129
views
Firefox OS

Firefox OS

Mozilla dan Sony dipastikan akan segera menjalin kerjasama kembali untuk membuat smartphone premium berbasis sistem operasi Firefox.
Sony sebelumnya telah merilis Sony Xperia E yang memiliki sistem operasi Firefox versi beta pada bulan Februari kemarin, akan tetapi Sony XPeria E tersebut lebih dikhususkan untuk kalangan kelas pemula, sedangkan proyek yang akan datang ini Sony dan Mozilla akan berusaha menyisir kalangan premium pengguna smartphone.

Menurut Gong Li – wakil presiden senior Mozilla divisi perangkat mobile – mengatakan, “Sony dikenal sebagai produsen berkualitas dan berpengalamana. Jadi kami yakin mereka pasti serius dalam target produsi akhir. Kami berada dalam diskusi bersama mengenai jenis perangkat dan produk apa yang akan dijalankan dengan platform Firefox. ”

Sistem operasi Firefox adalah sistem operasi mobile yang dibangun sepenuhnya pada standar web dan telah ditawarkan kepada perusahaan penghasil perangkat telekomunikasi khususnya smartphone yang tertarik mengeksplorasi kemudahan menjelajah situs-situs web versi mobile.

1 COMMENT

Comments are closed.