Musisi Ini Meninggal Di Atas Panggung Karena Ditembak

206
views
lee morgan
lee morgan Sumber: Popcrunch.com

Dunia hiburan musik sebenarnya adalah dunia karir dan hiburan yang jika dilogika terkesan jauh dari resiko kerja hingga mengundang kematian.

Tetapi maut tetaplah maut yang selalu bisa hadir dimanapun ada kehidupan, dan itu pula yang terjadi di dunia hiburan dan musik.

Musisi yang bernyanyi dan menghibur para penggemar dan pendengarnyapun bisa saja meninggal di atas panggung ketika mereka sedang bekerja, dan tragisnya mereka meninggal karena ditembak.

Inilah daftar musisi dunia yang meninggal di atas panggung karena ditembak oleh salah seorang penonton bahkan oleh istrinya sendiri

Edwards Lee Morgan

Edwards Lee Morgan salah satu musisi jazz meninggal dunia secara tragis saat tampil live di Slugs’, pada tanggal 19 Februari 1972 di sebuah klub jazz di New York City’s East Village.

Tragisnya penembak musisi Jazz berusia 33 tahun tersebut adalah istrinya sendiri. Lee Morgan meninggal dunia dengan luka tembak pada jantungnya.

Darrell Lance Abbott

Darrell Lance Abbott atau biasa dipanggil dengan nama Dimebag Darrel atau Diamond Darrel adalah seorang gitaris band cadas Pantera, Dimebag Darrell Abbott meninggal di usia 38 tahun setelah ditembak oleh seseorang yang muncul dari gerombolan penonton pada tanggal 8 Desember 2004 di Alrosa Villa, Columbus, Ohio.

Darrell Lance Abbott meninggal di tempat dengan lima tembakan, tak berhenti disitu, sang penembak juga menembak beberapa orang penonton dan tiga diantaranya meninggal dunia

Video penembakan ini sempat direkam oleh seseorang dan diunggah di Youtube