Paket VideoMax SuperSoccer TV Telkomsel, Cara Mudah Nonton Sepak Bola Streaming

Begini cara daftar paket VideoMAX SuperSoccer TV Telkomsel agar dapat menonton sepakbola secara streaming dengan mudah dan lancar.

145
views
paket VideoMax SuperSoccer TV Telkomsel
paket VideoMax SuperSoccer TV Telkomsel

Telkomsel meluncurkan paket internet baru untuk para penggila olahraga Sepak bola yang gemar menonton siaran langsung sepak bola di hp mereka.

Paket internet Telkomsel baru tersebut adalah paket internet VideoMax SuperSoccer TV yang akan memberikan akses ke konten sepak bola paling lengkap dari SuperSoccer TV.

Paket internet VideoMAX SuperSoccer TV ini akan menjadi solusi terbaik bagi para penggemar sepak bola yang gemar menonton siaran langsung sepak bola secara streaming.

“Seiring tingginya minat pelanggan dalam mengakses konten pertandingan sepakbola secara mobile melalui smartphone dan komputer tablet, kami berupaya menghadirkan produk yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan. Melalui paket VideoMAX SuperSoccer TV, kini pelanggan di seluruh Indonesia kapan pun dan di mana pun dapat menyaksikan pertandingan sepakbola berkelas dunia secara langsung di perangkatnya dengan kualitas gambar yang lebih jernih dan tajam,” kata Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (7/8/2017).

Cara berlangganan paket VideoMAX SuperSoccer TV

Cara berlangganan paket VideoMAX SuperSoccer TV ini tentu sangat mudah.

Pelanggan Telkomsel yang menggunakan sim card KartuHalo, simPATI, Kartu AS dan LOOP hanya perlu mengaktifkan paket menonton sepak bola persembahan Telkomsel ini dengan cara mendaftar melalui aplikasi MyTelkomsel atau mengakses menu *363#.

Setelah mengakses melalui dua cara di atas, pelanggan Telkomsel akan dapat memilih paket dengan kuota internet yang beragam dan harga yang cukup murah.

Telkomsel telah menyediakan pilihan paket internet menonton sepak bola streaming ini dengan ukuran data 2 GB hingga 8 Gb dengan harga mulai Rp 20 ribu hingga Rp 165 ribu untuk pemakaian selama 30 hari.

Selain itu, di Paket VideoMAX SuperSoccer TV ini, Telkomsel juga telah memberikan fasilitas untuk membeli paket ekstra kuota secara terpisah dengan harga mulai Rp 10 ribu untuk masa pakai hingga 30 hari. Aktivasi perpanjangan kuota internet ini juga bisa dibeli dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel atau mengakses menu di *363#.

Setelah berlangganan, bagaimanakah cara untuk menonton video streaming liga-liga kelas dunia yang sudah ada?

Sebelum berlangganan paket VideoMAX SuperSoccer TV, lebih baik sahabat Mampoo menginstall aplikasi SuperSoccer TV yang telah tersedia di PlayStore atau bisa juga dengan mengakses situs supersoccer.tv.

Setelah menginstall aplikasi SuperSoccer TV, dan berlanganan paket internet VideoMAX SuperSoccer TV, sahabat Mampoo telah bisa menikmati siaran langsung setiap pertandingan liga-liga kelas atas dunia seperti Liga Italia Serie A dan FA Cup, serta Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Liga 1 Perancis, Liga Champions Eropa, dan Liga Europa melalui layanan beIN Sports 1, 2, dan 3.

Jika masih kurang, sahabat Mampoo juga dapat menyaksikan koleksi program sepak bola yang lain sesuai dengan permintaan dan telah lengkap dengan bahasa Indonesia.

Sebelumnya Telkomsel juga telah meluncurkan Paket VideoMAX untuk melihat film-film populer secara streaming. Untuk cara daftar paket VideoMAX Telkomsel tersebut bisa sahabat Mampoo lihat di sini.