Park Bo Gum Tiba di Indonesia, Kuliner Sate dan Durian

256
views
Park Bo Gum Tiba Di Indonesia
Park Bo Gum Tiba Di Indonesia

Setiba di Jakarta, Park Bo Gum mencoba beberapa makanan khas Indonesia, salah satunya adalah sate dan durian

Park Bo Gum tiba di Jakarta pada hari Rabu kemarin (11/1/2016) dan akan menjalani fans meeting di Mal Kota kasablanka pada hari Jumat (13/1/2016) selama dua jam penuh.

Disela-sela mengisi waktu kosongnya, Park Bo Gum mengunjungi beberapa tempat yang menjual makanan tradisional Indonesia, salah satunya adalah sate dan durian.

Mengenakan kaos putih polos, bertopi dan bercelana jeans biru, bintang Moonlight Drawn By Clouds ini membeli sate dan wajahnya tampak gembira melihat aksi tukang sate membakar sate pesanannya.


Entah berapa tusuk sate yang dipesan oleh Park Bo Gum ini :).

Selepas berkuliner sate, Park Bo Gum juga mendatangi penjual durian.
Aktor drama Korea ini juga tak segan dan terlihat senang dengan buah yang terkenal memiliki aroma yang kuat ini.


Bagi sahabat mampoo yang ngefans berat sama Park Bo Gum ini, dapat langsung menuju ke Hall Kasablanka untuk bertanya ataupun mendengarkan pendapat dari aktor ganteng ini.
Tetapi jika sahabat Mampoo berhalangan hadir atau kebetulan berada di tempat yang jauh, dapat menonton siaran langsung Fans Meeting Park Bo Gum ini melalui Facebook Fans Page Park Bo Gum di sini.

Karena pihak MCP melalui akun Twitternya @mecimapro telah memberikan kepastian untuk menyiarkan secara langsung acara fans meeting tersebut

We will stream live on our facebook fanpage http://facebook.com/mecimapro the press conference #PARKBOGUMinJKT