Pembatalan Fan Meeting dari Hyeri Girls Day

92
views
Hyeri Girls Day
Hyeri Girls Day

Setelah pembatalan acara fan signing nya, member Girls Day Hyeri tengah berbagi rasa kecewanya dan menunjukkan kepeduliannya terhadap keselamatan para penggemarnya.

Pada tanggal 23 November, Hyeri dijadwalkan untuk menghadiri fan penandatanganan untuk ‘Hungry App’acara ini dijadwalkan akan berlangsung di Busan di BEXCO. Namun tanpa diduga, tiga menit setelah membuka acara, acara terpaksa ditutup akibat membludaknya para penggemar Hyeri , mereka saling berdesak-desakan. Sebagian kerumunan besar para penggemar berkumpul sekaligus, koordinator acara tidak mempunyai pilihan lain selain membatalkan acara. Banyak hal yang dipertimbangkan terutama keselamatan semua orang yang hadir, hal ini dilakukan untuk menghindari beberapa kecelakaan yang memungkinkan terjadi karena terlalu banyak orang yang hadir.

Hyeri Girls Day
Hyeri Girls Day

Segera setelah pembatalan pertemuan penggemar diumumkan, member Girls Day ini memposting ke Instagram pribadinya untuk mengekspresikan pesan khawatir untuk para penggemar nya. Dia menulis, “Busan. Tidak ada yang terluka, kan? Maaf dan terima kasih. ㅠㅠ Saya kecewa. “