Pengakuan Elfin Pertiwi Pakai Bikini di Miss International 2014

158
views

Ajang Miss International 2014 memang telah usai, namun bagi Puteri Indonesia Lingkungan 2014, Elfin Pratiwi yang baru saja pulang ke Indonesia harus siap dicecar dengan berbagai pertanyaan terkait keberanian Elfin Pertiwi mengenakan bikini two pieces dan kemudian berlenggak-lenggok di atas panggung ajang Miss International 2014 tersebut.

Namun ternyata Elfin Pertiwi yang mewakili Indonesia tersebut telah menyiapkan jawabannya. Menurut pengakuan Putri Lingkungan 2014 ini, dirinya berani mengenakan bikini karena dia tidak memakainya sendiri, banyak peserta lain yang memakainya. Elfin mengatakan, jika seandainya hanya dirinya yang memakai bikini, tentu ceritanya akan lain lagi, baru dia tidak akan pede memakai bikini.
Selain itu Elfin mengaku bahwa dirinya tidak malu karena sebagian besar orang yang hadir di sana adalah wanita, jadi Elfin Pertiwi nyaman saja harus berlengak-lenggok memakai bikini two pieces di atas panggung.

Selain kontroversi soal Puteri Indonesia Lingkungan 2014 Elfin Pertiwi yang memkai bikini, ada prestasi membanggakan yang dibawa pulang oleh Elfin. Prestasi itu adalah dirinya masuk dalam sepuluh besar dari 73 wanita-wanita cantik lain dari berbagai negara, dan wakil Indonesia di ajang Miss International 2014 ini berhasil memenangkan kontestan dengan busana nasional terbaik.