Penumpang Cantik Ini Diperbolehkan Duduk Bersama Pilot

212
views
Foto selfie Ada Ng di dalam kokpit pesawat catahy pacific
Foto selfie Ada Ng di dalam kokpit pesawat catahy pacific. Sumber: Shanghaiist.com

Ada kejadian unik di penerbangan Cathay Pacific dengan rute penerbangan Taipei ke Hong Kong. Berdalih penerbangan kali ini penuh, salah seorang penumpang cantik penerbangan Cathay Pacific ini, Ada Ng (28 tahun) diperbolehkan oleh Pilot untuk duduk di dalam ruangan kokpit.

Mendapatkan kesempatan langka ini tentu tidak disia-siakan oleh penumpang cantik ini untuk mengabadikannya. Melalui kameranya Ada Ng berfoto selfie dan mengabadikan keadaan ruangan kokpit yang ditumpanginya ini. Bahkan Ada Ng juga mengabadikannya dalam sebuah video, tepatnya ketika pesawat yang ditumpaingnya ini sedang melakukan pendaratan.
Wanita cantik inipun kemudian mengunggah foto-foto dan videonya ke akun Weibo miliknya. Tetapi karena menimbulkan pro dan kontra, Ada Ng kemudian menghapus foto dan video yang diunggahnya.

Foto selfie Ada Ng di dalam kokpit pesawat catahy pacific
Foto selfie Ada Ng, penumpang cantik pesawat Cathay Pacific di dalam kokpit.
Sumber:
Shanghaiist.com

Ada Ng sejatinya memiliki tempat duduk di bangku kelas bisnis, tetapi entah mengapa wanita cantik ini dipersilahkan oleh pilot pesawat untuk duduk di bangku cadangan yang sedianya disediakan oleh pilot yang sedang belajar ataupun kru lainnya.

Sejak adanya peristiwa 9/11 di Amerika Serikat, pihak pengawas penerbangan pesawat internasional mengeluarkan peraturan yang tidak memperbolehkan selain kru pesawat terbang untuk duduk di dalam kokpit pesawat.
Ada Ng adalah salah satu orang yang beruntung sejak peraturan tersebut dikeluarkan.
Di tahun 2011 pula, Cathay Pacific pernah dibuat malu oleh para kru penerbangnya, karena salah satu pramugarinya melakukan perbuatan tidak senonoh berupa seks oral dengan pilot di dalam kokpit.