Persahabatan yang terjalin antar Pemain Utama The Heirs

290
views
The Heirs
The Heirs

Kim Woo Bin dan Park Shin Hye baru-baru ini datang untuk menghadiri pemutaran pertama film dari sahabat mereka Lee Min Ho. Mereka juga merupakan tamu yang duduk dibangku kursi VIP. Kisah persahabatan mereka terjalin sejak drama yang hits di tahun lalu The Heirs.

Sama seperti Lee Min Ho yang diyakinkan melalui sebuah pewawancara bahwa Kim Woo Bin akan turut menghadiri premiere VIP untuk Film terbarunya “Gangnam 1970,” dia memang datang ke premiere film, bersama dengan selebriti maupun bintang lainnya, hal ini dilakukan juga untuk mendukung debut Lee Min Ho di layar lebar.

The Heirs
The Heirs

The VIP Premiere telah berlangsung di Samsung-dong, Seoul tepatnya di Megabox Coex Theater pada tanggal 20 Januari. Pada premiere ini, sampai tak terhitung jumlanh bintang yang turut hadir berpartisipasi dan mereka juga diduga telah menjadi teman dekat Lee Min Ho dan Kim rae Won, karakter utama untuk film “Gangnam 1970.”

Khususnya, co-bintang dari drama Lee Min Ho yang lalu “The Heirs,” seperti Park Shin Hye dan Kim Woo Bin, turut menghadiri premier. Seolah-olah mereka ingin menunjukkan persahabatan yang indah diantara mereka bertiga, Kim Woo Bin dan Lee Min Ho telah menghadiri film perdana masing-masing. Karena kedua film mereka, “Gangnam 1970” dan “The Technicians,” adalah film pertama bagi Lee Min Ho dan Kim Woo Bin, dukungan mereka satu sama lain tampak terlihat lebih bermakna.

Selain itu, bintang-bintang seperti Ahn Jae Hyun, Kim Beom, CNBLUE, Jung Il Woo, AOA, Kang Sora, dan Kim Hee Seon juga menghadiri premier VIP.