Persib Vs Arema, Perang Mental

127
views
Raul Gonzales merayakan gol ketiga Arema
Raul Gonzales merayakan gol ketiga Arema

Pertandingan semifinal ISL yang mempertemukan antara dua klub kuat ISL, Persib Bandung vs Arema Malang akan digelar sore nanti di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabiring, Palembang.

Persib yang datang sebagai juara group dipandang memiliki sedikit kelebihan daripada Arema yang datang ke Jakabiring dengan menduduki peringkat dua di klasemen group 8 besar lalu.
Namun pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman mengatakan bahwa kekuatan kedua tim tidak berbeda jauh, kunci masing-masing kemenangan kedua tim yang bertanding nanti adalah di faktor mental. Siapa dari salah satu klub yang bertanding nanti mampu menguasai mental pemainnya, maka akan dapat memenangkan pertandingan.

Raul Gonzales merayakan gol ketiga Arema
Raul Gonzales merayakan gol ketiga Arema

Sementara itu di kubu Arema mengatakan bahwa penguasaan lini tengah adalah kunci utama kemenangan tim yang berlaga sore hari nanti. Pelatih Arema, Siharno mengatakan bahwa saat ini lini tengah Persib dihuni dengan pemain-pemain berkualitas tinggi seperti Firman Utina dan Makan Konate serta Persib juga memiliki sepasang sayap yang memiliki pergerakan yang sangat cepat.

Sore nanti, Arema terpaksa tidak diperkuat oleh kiper andalannya, Kurnia Meiga, yang harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Berikut ini prakiraan susunan pemain Persib vs Arema di pertandingan semifinal ISL yang diselenggarakan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabiring, Palembang.

Persib: I Made Wirawan; Supardi, Vladimir Vujovic, Toni Sucipto, Ahmad Jufriyanto, Atep, Taufiq, Makan Konate, Firman Utina, Tantan, Ferdinand Sinaga.

Arema: Achmad Kurniawan; Victor Igbonefo, Purwaka Yudhi, Thierry Gathuessi, Alfarizi, Gustavo Lopez, Juan Revi, Ahmad Bustomi, I Gede Sukadana, Alberto ‘Beto’ Goncalves, Cristian Gonzales.