Prakiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia Saat Laga Vietnam Vs Indonesia

132
views
Foto Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl
Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl mengawasi para pemain Timnas Indonesia saat latihan

Inilah Prakiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia Saat Laga Vietnam Vs Indonesia di Piala AFF 2014

Jajaran pelatih Timnas Indonesia, khususnya pelatih kepala Alfred Riedl boleh saja berkelit ketika ditanya oleh para awak media perihal skuad Timnas Indonesia yang akan diturunkan melawan Vietnam di laga Piala AFF 2014 nanti.

Namun pada kenyataannya, gambaran pemain inti Timnas Indonesia pada saat melawan Vietnam petang nanti sudah dapat dilihat. Di sektor penjaga gawang sudah tidak dapat diganggu gugat bahwa Kurnia Meiga sudah diplot sebagai penjaga gawang utama.
Di sektor pertahanan kanan dan kiri akan ditempati oleh Zulkifli Syukur dan Rizky Ripora. Kedua pemain ini selalu dipasang oleh Alfred Riedl pada saat pertandingan ujicoba melawan Timor Leste dan Suriah.
Di lini tengah pertahanan Indonesia kan diisi oleh Ahmad Jufriyanto dan M.Roby.
Di lini tengah nama-nama seperti Manahati Lestusen, Raphael Maitimo, Zulham Zamrun dan M. Ridwan siap mengisi. Namun untuk posisi lini tengah ini ada kemungkinan akan berubah seiring di tubuh timnas ada nama-nama seperti Firman Utina dan Evan Dimas yang tampil sangat bagus pada saat melawan Timor Leste.
Di posisi depan tampaknya akan diisi oleh duet penyerang cepat Boaz Salossa dan Sergio van Dijk.
Sebagai cadangan, striker gaek Christian Gonzales dan Samsul Arif siap diturunkan untuk mendobrak lini pertahanan Vietnam apabila Boaz dan Van Dijk mengalami kebuntuan.

Foto Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl
Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl mengawasi para pemain Timnas Indonesia saat latihan

Laga perdana melawan Vietnam ini merupakan laga krusial bagi kedua tim. Karena dipastikan apabila memenangkan laga awal ini, akan dapat mempengaruhi langkah untuk lolos ke babak berikutnya.