Pre Order Andromax V Mencapai Seribu Unit

70
views
Andromax V

Smartphone Andromax V yang diluncurkan oleh perusahaan operator CDMA terbesar Smartfren mendapatkan sambutan yang cukup hangat. Pre order Andromax V mencapai seribu unit.

Pre Order Andromax V Mencapai Seribu Unit

Deputy CEO Commercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim melalui KompasTekno mengatakan bahwa Andromax V akan masuk pasar Indonesia pada awal Juli 2013. Pada saat itu, Smartfren akan mengirim produk tersebut ke tempat tinggal konsumen yang telah melakukan pemesanan.

Harga Andromax V atau yang mempunyai nama asli ZTE N986 ini dibanderol hanya 2,3 juta, tetapi memiliki spesifikasi layaknya smartphone papan atas seperti prosesor quad-core MediaTek MT6589E 1,2GHz, unit pemroses grafis PowerVR SG5X, RAM 1GB, memori internal 4GB (dapat diperluas dengan kartu MicroSD), sistem operasi Android 4.2 (Jelly Bean), kamera belakang 8 megapiksel dengan lampu flash, kamera depan 1 megapiksel, layar 5 inci dan dual SIM on CDMA-GSM.

Sebagai informasi, Andromax V adalah generasi keempat seri Andromax, sebelumnya Smartfren telah memiliki seri Andromax, Andromax I dan Andromax U. Selain ponsel ada juga tablet Smartfren yang memiliki seri Andromax Tab

Lihat spesifikasi Smartfren Andromax V