Rahasia Samsung Galaxy Note 7 Mudah Meledak Segera Terkuak

202
views
foto Samsung Galaxy Note 7
Kedatangan Samsung Galaxy Note 7 tertunda. Sumber foto: Samsung.com/id

Di awal tahun 2017 ini, Samsung dikabarkan akan segera menyudahi polemik dengan membuka rahasia Samsung Galaxy Note 7 yang mudah meledak.

Perusahaan elektronik asal Korea Selatan, Samsung, dikabarkan akan segera merilis pernyataan yang membuka rahasia Samsung Galaxy Note 7 yang mudah meledak.

Kabar tersebut dihembuskan oleh surat kabar lokal Korea Selatan, JoongAng Ilbo yang dikatakan mendapatkan kabar dari sumber terpercaya yang identitasnya tak mau dibocorkan ke publik.

Samsung Galaxy Note 7 mudah meledak

Samsung Galaxy Note 7 diluncurkan dengan pengharapan besar mampu meraih sukses, seperti generasi sebelumnya, Galaxy Noe 6.

Namun apa daya, smartphone canggih tersebut akhirnya harus dibunuh oleh Samsung, dengan menghentikan seluruh proses produksi dan penjualan Samsung Galaxy Note 7 pada bulan Oktober 2016 untuk selama-lamanya.

Padahal, sesaat sebelum diluncurkan, Galaxy NOte 7 ini sempat mencatatkan angka pre-order yang tinggi dalam sejarah penjualan hp Samsung, namun siapa sangka, kiprah Galaxy NOte 7 ini terpaksa harus berhenti dengan sangat cepat.

Bahkan maskapai-maskapai penerbangan duniapun melarang penumpangnya membawa Galaxy Note 7 selama penerbangan. Tentu saja kasus ini membuat nilai saham Samsung jatuh terjun bebas 8 persen.

Samsung sendiri hingga saat ini tak mengumumkan secara resmi penyebab Galaxy Note 7 yang mudah sekali meledak, apakah karena faktor baterai ataukah ada faktor-faktor gabungan yang lain.

Nah, dengan adanya Samsung bersedia membuka rahasia Samsung Galaxy Note 7 mudah meledak, tentu saja akan membuat konsumen Samsung mengetahui dengan pasti dan akan merasa aman saat membeli Samsung Galaxy Note 8.