Rakuten Indonesia Tutup

152
views
rakuten indonesia tutup
rakuten indonesia tutup

Rakuten Indonesia dipastikan menutup lapaknya di Indonesia, bahkan bukan hanya di Indonesia, Rakuten juga akan menutup bisnisnya di dua negara Asia Tenggara lainnya yaitu di Malaysia dan Singapura.

Penutupan Rakuten Indonesia dikarenakan Rakuten ingin mencapai target pendapatan di tahun 2020 senilai 1700 miliar Yen atau setara Rp 203 triliun.

Di situs resminya, Rakuten.co.id, telah memberikan pengumuman secara resmi bahwa Rakuten Indonesia akan berhenti beroperasi pada tanggal 1 Maret 2016.

Pengumuman penting dari Rakuten Belanja Online:
Tempat belanja online Rakuten Belanja Online akan tutup pada tanggal 1 Maret 2016. Harap dicatat bahwa semua sisa Rakuten Super Points akan berakhir 29 Februari 2016. Kami menganjurkan kepada Anda untuk menggunakan Rakuten Super Points Anda sampai dengan tanggal 29 Februari 2016. Silakan merujuk pada Daftar Pernyataan yang SeringDiajukan/Frequently Asked Questions (FAQ) untuk informasi lebih lanjut tentang penutupan Rakuten Belanja Online. Terima kasih atas pengertian Anda.

Jadi jika saat ini sahabat Mampoo masih memiliki poin di Rakuten, buruan poinnya dipakai berbelanja sebelum tanggal 29 Februari 2016.