Reunian…Ada Apa Dengan Cinta 2014

97
views
ada apa dengan cinta 2014
Mini drama ada apa dengan cinta 2014 dipersembahkan oleh Line

Bagi sahabat Mampoo yang saat ini berusia sekitar 28 tahun ke atas pasti masih ingat dengan film Ada Apa Dengan Cinta dong? Nah, bagaimana seandainya apabila film yang sempat digandrungi para remaja Indonesia pada saat itu saat ini dibuatkan sekuel lanjutannya dengan judul Ada Apa Dengan Cinta 2014? Pasti seru ya.

Nah itulah yang saat ini dilakukan oleh Line. Demi untuk mempromosikan fitur-fitur yang ada di aplikasinya, Line membuat mini drama dengan durasi 10 menit film Ada Apa Dengan Cinta 2014. Dalam mini drama ini, kisah 12 tahun yang lalu berlanjut, Rangga yang 12 tahun yang lalu meninggalkan Cinta untuk tinggal di New York secara tak terduga mendapatkan tugas dari perusahaannya untuk melakukan perjalanan dinas ke Jakarta selama dua hari.
Dan tanpa sengaja pula saat berkemas, buku puisi Rangga yang berjudul Aku jatuh dan kemudian mengingatkannya kepada Cinta. Tanpa ragu Rangga kemudian meraih smartphone nya dan masuk ke aplikasi line fan menuju fitur alumni lalu dia pun menemukan Cinta.

ada apa dengan cinta 2014
Mini drama ada apa dengan cinta 2014 dipersembahkan oleh Line

Rangga pun kemudian mengirimkan pesan ke Cinta, tetapi Cinta yang pada awalnya tak mengenal Rangga akhirnya hanya membalas dengan halo Rangga apa kabar.
Mendapatkan balasan dari Cinta, Rangga pun akhirnya mengatakan bahwa dia akan berada di Jakarta selama dua hari dan ingin bertemu dengan Cinta. Namun hingga hari terakhir keduanya tidak bertemu, yah akhir cerita mini drama ini akan dapat membuat sahabat Mampoo sedikit menangis dan tertawa haru. Lalu apakah Cinta dan Rangga akan bertemu?
Rasanya sudah cukup Mampoo berikan spoilernya ya, silahkan menikmati video mini drama Ada Apa Dengan Cinta 2014 persembahan dari Line.