Review Game: Fruit Ninja Melatih Ketangkasan Mengiris Buah

152
views
review game fruit ninja
review game fruit ninja

Bagi penggemar game android atau bagi pemilik baru smartphone Android, menginstall game Fruit Ninja bisa dikatakan sebagai suatu keharusan. Game Fruit Ninja memang banyak mengundang rasa penasaran pemainnya, tetapi ada yang lebih dari sekedar rasa penasaran dan mencoba meraih nilai tertinggi mengiris buah pada game Fruit Ninja ini.

Menginstall game Fruit Ninja bagi sebagian orang yang memiliki smartphone bisa juga dikatakan sebagai salah satu cara untuk mengetes kehebatan smartphone sahabat Mampoo, karena di game Fruit Ninja ini sahabat Mampoo dapat menguji layar, prosesor, ketangkasan, dan kecepatan gerak penggunanya.

review game fruit ninja
review game fruit ninja

Disini Mampoo juga akan membagikan tips untuk bermain game Fruit Ninja yang sudah sangat populer ini. Jika di awal-awal permainan sahabat Mampoo sudah mengoleksi satu atau dua tanda silang yang artinya sahabat Mampoo telah kehilangan dua buah untuk diiris, sahabat Mampoo dapat menghilangkan tanda silang tersebut dengan cara meraih angka seratus secepat mungkin. Jika skor sahabat Mampoo telah meraih angka 100 ataupun kelipatannya, maka secara otomatis tanda silang satu persatu akan hilang.
Dalam bermain game Fruit Ninja ini, sahabat Mampoo sebisa mungkin jangan sampai menyentuh bom yang muncul secara tiba-tiba, karena jika sahabat Mampoo salah mengiris bom tersebut satu kali saja, maka permainan akan berakhir saat itu juga. Selain itu di game ini juga akan muncul buah spesial yang muncul secara tiba-tiba dengan cara horisontal. Jika buah ini muncul, maka sahabat Mampoo dapat mengiris buah tersebut secepat mungkin dan sebanyak mungkin untuk mendapatkan puluhan nilai dari mengiris satu buah saja.

Nah, tertarik mengunduh game ini setelah membaca Review Game Fruit Ninja ini? Sahabat Mampoo dapat mendapatkannya di Google Play secara gratis

Berikut video review game Fruit Ninja, mendapatkan bonus poin 100 sekaligus harus rela permainan berhenti karena menyenggol bom