Review Nokia Asha 200

99
views

Tabloidpulsa.co.id – Pengguna selalu menginginkan kombinasi yang tepat untuk gaya dan fitur, yaitu ponsel yang terlihat bagus, tapi juga memberikan yang terbaik dalam menelepon, SMS, atau internet Nokia Asha 200 Dual SIM Easy Swap dengan QWERTY yang membantu orang untuk bisa menikmati penawaran terbaik dari para operator.

Jika Anda perhatikan, Nokia Asha 201 dan 200 nyaris memiliki disain yang serupa. Salah satu perbedaan keduanya adalah pada Nokia Asha 200 memiliki Easy Swap. Hadirnya Easy Swap memungkinkan penggantian kartu SIM kedua tanpa harus mematikan ponsel. Nokia menggabungkan Dual SIM dan Qwerty ke dalam Nokia Asha 200, yang memudahkan Anda untuk menikmati kemudahan QWERTY sekaligus fitur Dual SIM Easy Swap. Ponsel ini juga dilengkapi tombol khusus untuk akses cepat ke layanan email dan chatting lewat Nokia Messaging.
Baca review selengkapnya…

YangCanggih.com – Nokia Asha adalah salah satu varian Asha yang menghadirkan keunggulan utama mampu menampung dan mengaktifkan secara bersamaan dua kartu SIM di dalamnya. Jajaran ponsel Nokia yang masuk dalam keluarga Asha notabene merupakan ponsel untuk kalangan menengah dengan dengan harga meriah dan menghadirkan fitur lengkap namun cara pengoperasian yang bisa dikategorikan sederhana dan mudah dipelajari, hal ini sangat terasa pada Nokia Asha 200. Karena dengan banderol harga kurang dari 800 ribuan selain memiliki desain ergonomis, ponsel ini menyajikan fitur memadai dan kemudahan pengoperasian dual simcard yang sama sekali tidak merepotkan.
Baca review selengkapnya…

Selular.co.id – Inilah seri entry level terbaru keluaran terbaru, Nokia Asha 200. Sesuai segmen pasarnya, bodi handphone ini dibuat funky dan stylist, materialnya terbuat dari bahan plastik denhan pelapis bening. Nokia Asha 200 mengusung desain keypad qwerty dengan tuts yang rapat satu sama lain. Tombonya terbilang empuk. Untuk memudahkan navigasi, Nokia menempatkan tombol khusus SIM card dan mail yang mengapit diantara tombol navigasi empat arah.

Layarnya menggunakan jenis TFT (thin film transistor) dengan kedalaman 65 ribu warna. Resolusi layar 320×240 pixels dengan bentang layar 2,4 inchi. Nokia Asha 200 uniknya mengadopsi dua konsep hotswap secara bersamaan, yakni untuk SIM card, disebut juga Easy Swap, ini untuk menempatkan SIM kedua, jadi untuk mengganti SIM kedua tidak perlu mematikan handphone terlebih dahulu. Lalu hotswap yang kedua adalah pada lertak slot kartu MicroSD. Kedua post hotswap ini ditempatkan pada sisi kanan bodi.

Catatan
Tidak dilengkapi tombol khusus (shorcut) ke meu kamera.
Baca review selengkapnya…

Mobile88.co.id – Nokia Asha 200 merupakan ponsel S40 yang hadir dengan dukungan dual SIM GSM+GSM. Nokia Asha 200 memiliki fitur-fitur seperti Full QWERTY keyboard, layar 2.4 inci, kamera 2MP

Seperti dengan kebanyakan ponsel QWERTY cina, Nokia Asha 200 memiliki dual slot kartu SIM GSM+GSM dan yang paling menarik adalah fitur hot swap yang merupakan salah satu keunggulan ponsel ini. Jadi dengan fitur ini kita tidak perlu repot menggantikan kartu SIM dengan melepas baterai terlebih dahulu.

Baca review selengkapnya…