Review Xiaomi Mi Note 3

387
views
Kardus Xiaomi Note 3
Kardus Xiaomi Note 3

Meski bukan menjadi sosok baru di dunia gadget khususnya smartphone, namun tak ada salahnyalah Mampoo memberikan informasi mengenai hasil review Xiaomi Mi Note 3 yang Mampoo beli secara online di Lazada dengan harga Rp 2,3 juta.

Xiaomi Mi Note 3 yang Mampoo review adalah Mi Note 3 warna putih. Namun meskipun berwarna putih nyatanya tak seluruhnya body Mi Note 3 ini berwarna putih, karena pada bagian belakangnya berwarna silver, tetapi justru inilah yang akhirnya kalau menurut Mampoo mampu menghasilkan kesan yang lebih elegan dan mewah.

 Xiaomi Note 3 dalam genggaman
Xiaomi Note 3 dalam genggaman

Xiaomi Mi NOte 3 ini tergolong smartphone berukuran besar, dengan layar mencapai 5,5 inchi, tetapi Mampoo tidak merasakan membawa sebuah smartphone berukuran besar, karena desain layar yang diusung oleh Note 3 ini memanjang dengan bezel yang sangat tipis, sehingga masih terasa mantap dan pas dalam genggaman tangan. Layar Mi Note 3 sendiri memiliki layar IPS berteknologi Full Lamination yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, dan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Selain itu, layar Redmi Note 3 juga dibekali teknologi sunlight display seperti yang kita jumpai pada Xiaomi Mi4C.

Diposisikan sebagai penantang smartphone kelas atas yang berharga lebih tinggi, Xiaomi Mi Note 3 ini juga dibekali layaknya sebuah smartphone premium kelas atas.
Body smartphone ini terbungkus oleh casing metal yang mempertegas kesan mewah dan elegan, layaknya membawa sebuah iPhone meskipun memiliki dimensi ketebalan 8.7 mm dan berat 164 gram. Pada bagian belakangnya, di bawah kamera juga terdapat lingkaran sebesar ujung jari yang merupakan pemindai sidik jari atau biasa disebut sebagai finger print, yang akan menambah rasa aman pemilik Mi Note 3.

Mi Note3 tampak belakang
Mi Note3 tampak belakang

Dapur pacu Mi Note 3 inipun juga bercita rasa premium dengan mengandalkan chipset Mediatek Helio X10 dengan 8 inti processor berteknologi 64 Bit dan dibekali pengolahan grafis bertipe GPU PowerVR G6200 ditopang dengan RAM 2GB dan sistem operasi android 5.0 Lollipop serta baterai dengan kapasitas daya 4000 mAh yang mampu membuat smartphone Xiaomi ini menghasilkan performa multitasking sangat cepat, serta kinerja mobile gaming lebih mulus tanpa mengalami kendala lag ataupun patah-patah pada game yang dimainkan.

Bagi sahabat mampoo yang ingin selalu mendapatkan koneksi internet dengan kecepatan 4G, dapat menyematkan dua kartu 4G LTE secara bersamaan di Mi Note 3 ini, karena smartphone ini telah mendukung dual sim card yang keduanya dapat beroperasi di jalur 4G LTE.

REVIEW OVERVIEW
Nyaman dan Canggih