RIP Rise, Ladies Code Kehilangan Satu Personilnya Lagi

134
views
foto Rise dan EunB Ladies Code2
Rise dan EunB Ladies Code2

Hanya dalam waktu kurang dari satu minggu, Ladies Code, salah satu group K-Pop Korea kehilangan satu anggota personilnya lagi setelah sebelumnya telah kehilangan EunB yang meninggal pada 3 September 2014 akibat kecelakaan mobil, kini muncul kabar meninggalnya Rise.

Pada tanggal 7 September,agensi Ladies Code, Polaris Entertainment menyatakan bahwa “RiSe Ladies Code telah pergi menuju surga pukul 10 pagi pada 7 September di usianya yang ke-23”

foto Rise dan EunB Ladies Code2
Rise dan EunB Ladies Code2

Rise berada satu mobil dengan EunB pada saat terjadinya kecelakaan. Rise yang terluka parah di kepalanya sempat dibawa ke rumah sakit dan sempat menjalani operasi selama 11 jam, namun operasi tersebut terpaksa dihentikan oleh tim dokter yang menanganinya karena terjadi pembengkakan otan dan tekanan darah Rise Ladies Code terys menurun.

foto Rise dan EunB Ladies Code1
Rise dan EunB Ladies Code1

Group K-Pop Ladies Code ini dalam perjalanan ke Seoul setelah menjalani show di KBS Music Show di Daegu. Hingga saat ini, pihak agensi Rise belum mengumumkan pemakaman sahabat karib dari EunB yang telah mendahului meninggal akibat kecelakaan yang sama.

1 COMMENT

  1. […] Sahabat Mampoo, untung saja para member Crayon Pop yang terlibat kecelakaan ini semuanya selamat. Tentu masih segar dalam ingatan sahabat Mampoo penggemar musik K-Pop saat beberapa bulan yang lalu idol Ladies Code harus kehilangan dua anggota mereka akibat kecelakaan yang menimpa mereka di jalan raya (baca: Ladies Code kehilangan satu membernya lagi) […]

Comments are closed.