Sambut Hallowen dengan Film terbaru “Mourning Grave”

244
views
Mourning Grave

Sahabat Mampoo apakah kalian termasuk penggemar film-film romantis, horor atau komedi? semuanya ada di “Mourning Grave” film ini akan hadir di Singapura pada tanggal 30 Oktober, tepat waktunya untuk Hallowen! “Mourning Grave” dibintangi oleh Kim Ha Neul dan Kim So Eun. Baca Sinopsisnya yuk !

In Su (Kang Ha Neul) memiliki kekuatan khusus untuk melihat hantu tapi karena hal itu juga In su menjadi seorang penyendiri, sejak ia meninggalkan kampung halamannya ia telah bertemu sesosok hantu teman masa lalunya yang telah meninggal. Lelah merasa selalu sendiri, In Su kembali ke kampung halamannya untuk tinggal bersama paman pengusir setan Sun Il (Kim Jung Tae). Namun, kehidupan In Su tidak begitu mudah karena mantan teman sekelas pada waktu sekolah dasar Hae Chul (Park Doo Sik) yang terus menganggunya.

Mourning Grave

Suatu hari, In Su bertemu dengan seorang gadis hantu (Kim So Eun) yang kehilangan ingatannya dan menjelajah di sekitar sekolah. Dia akhirnya menjalin persahabatan yang cukup dekat dan secara bertahap ia telah menerima keadaan dirinya yang bisa melihat hantu yang pernah ia anggap sebagai kutukan.

Sementara itu, siswa secara misterius mulai menghilang satu per satu sedangkan kisah aneh hantu topeng berdarah mulai menyebar keseluruh penjuru sekolah. Sementara In Su mengikuti insiden, ia perlahan-lahan menjadi sadar akan kebenaran yang mengerikan di balik hubungan antara gadis hantu dengan hantu topeng berdarah, yang bahkan hal itu menakuti si gadis hantu.

Kang Ha Neul mendapat pengakuan sebagai aktor ketika ia memainkan “Lee Hyo Shin” di The Heirs, peran terbarunya di “Angel Eyes” sebagai ‘Park Dong Joo’ juga mendapat acungan jempol.

Apakah masih ingat peran Kim Ha Neul sebagai ‘Ga Eul’ begitu baik dalam “Boys Over Flowers”? Anda akan melihat Kim So Eun berhasil ,enarik dirinya dari gambar yang biasanya ceria untuk menjadi ratu horor , melalui penampilannya dalam
“Mourning Grave” ..