Samsung Galaxy Note 7 Resmi Dijual Di Indonesia

169
views
warna-warna Samsung Galaxy Note 7
warna-warna Samsung Galaxy Note 7

Setelah menunggu beberapa minggu sejak diluncurkan oleh Samsung, kini para calon pembeli Samsung Galaxy Note 7 dapat bernapas lega, karena Galaxy NOte 7 secara resmi telah dijual di Indonesia.

Samsung Galaxy Note 7 diluncurkan di Indonesia bertempat di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Galaxy Note 7 ini sendiri membawa banyak perubahan daripada desain Galaxy Note sebelumnya seperti ukuran S Pen yang lebih kecil 50 persen menjadi hanya 0,7 mm yang membawa dampak sisi sensitifitas dan presisi S Pen kini lebih tinggi.

Selain itu, S Pen Galaxy Note 7 juga telah mendapatkan sertifikasi IP68 sama seperti Galaxy Note 7 itu sendiri.

Dengan sertifikasi tersebut, Samsung menjamin bahwa phablet terbarunya ini dapat bertahan dari air serta dapat direndam didalam air hingga kedalaman maksimal 1,5 meter selama 30 menit. Jadi jika sahabat Mampoo kehujanan, akan menjadi jaminan Galaxy Note 7 yang sahabt Mampoo bawa akan aman dari keruskaan karena air.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 yang dijual di Indonesia ini adalah memiliki layar berukuran 5,7 inchi dengan resolusi 2.560 x 1440 piksel dan dibekali dengan dapur pacu prosesor Exynos 8890 dan RAM 4GB serta media penyimpanan internal dengan kapasitas 64GB yang dapat diperluas dengan menggunakan kartu memori hingga 256 GB.

Agar dapat menemani aktifitas sehari-hari, baterai Samsung Galaxy Note 7 ini dibekali dengan kapastias 3.500 mAh serta kamera utama 12 megapiksel dan kamera selfie 5 megapiksel.

Sistem operasi Samsung Galaxy NOte 7 ini akan memakai Android 6.0 Marshmallow dan dapat diperbarui memakai Android 7.0 Nougat.