Samsung Rilis Film Galaxy 11

152
views
Gambar Film Galaxy 11
Ronaldo dalam Film Galaxy 11

Dua hari setelah Piala Dunia 2014 usai, Samsung akhirnya merilis film pendek mengenai film tentang tim Galaxy 11.

Film Galaxy 11 ini adalah film yang mengisahkan tim sepakbola dari bumi yang diperkuat oleh Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, Goetze, Lionel Messi dan Cassilas serta pelatih kawakan Franz Beckenbauer melawan tim yang berasal dari alien, Hurakan. Pertandingan ini diadakan karena Alien ingin menghancurkan bumi, namun sebelumnya pertandingan sepakbola akan digelar, apabila tim bumi menang, maka bumi akan selamat, jika tim Galaxy 11 yang berasal dari bumi kalah, maka para alien ini akan menghancurkan dan menguasai bumi.

Pertandingan sepakbola ini digelar di stadion ruang angkasa milik alien. Para pemain dari tim Galaxy 11 terpaksa harus terbang menuju ke stadion yang ada di ruang angkasa tersebut.

Gambar Film Galaxy 11
Ronaldo dalam Film Galaxy 11

Film ini juga sebagai media promo Samsung untuk mempromosikan kecanggihan dari Samsung Galaxy S5, maka tidak heran apabila di film ini, Samsung Galaxy S5 dan juga Samsung Galaxy Gear digunakan oleh para pemain Galaxy 11. Pelatih Franz Beckenbauer pun menggunakan smartphone canggih ini untuk merekam pertandingan dan menganalisa kelemahan dari tim Alien.

Dalam seri pertama film Galaxy 11 ini, gawang tim bumi telah dibobol sebanyak tiga kali oleh tim Alien, sedangkan tim bumi berhasil memperkecil kekalahan melalui gol cantik Lionel Messi.
Dalam pertandingan ini Cristiano Ronaldo terlihat frustasi karena tidak berhasil membobol gawang tim alien, sedangkan Cassilas terpaksa harus menahan sakit menahan tendangan tim Alien yang memang memiliki postur tubuh kuat dan tendangan yang keras.

Akankah tim Galaxy 11 ini mampu meraih kemenangan dan menyelamatkan bumi? Babak pertama telah usai, dan pertandingan menegangkanpun masih akan terus berlangsung di video pertandingan Galaxy 11 yang seru di bawah ini.

1 COMMENT

  1. […] Pada pertandingan babak pertama, tim Galaxy 11 tertinggal dengan skor yang cukup telak 3-1, namun di paruh pertandingan kedua tim Galaxy 11 yang telah mempelajari kelemahan dari tim Alien berkat teknologi Samsung Galaxy S5 dan Galaxy Gear yang mereka kenakan, tim Galaxy 11 mempunyai semangat ganda untuk menyamakan kedudukan, bahkan memenangi pertandingan. […]

Comments are closed.