Sederet Kelebihan Galaxy S7 Dibandingkan Galaxy S6

176
views
samsung galaxy s7 edge
samsung galaxy s7 edge

Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge telah resmi dirilis oleh Samsung di ajang MWC 2016 di Barcelona, Spanyol dalam sebuah acara yang bernama Samsung Galaxy Unpacked pada hari Minggu malam (21/2/2016).

Ditempatkan sebagai penerus Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, Samsung tentu telah membekali smartphone flaghsip Galaxy S7 dan S7 Edge ini dengan beberapa kelebihan dibandingkan pendahulunya.

Kamera Samsung Galaxy S7 vs Galaxy S6

Kamera Samsung Galaxy S7 memang memilki resolusi yang lebih kecil daripada Galaxy S6, anmun untuk kemampuannya mengambil gambar, kamera Samsung Galaxy S7 tentu akan lebih baik karena meskipun kameranya hanya 12 megapiksel namun memakai teknologi dual piksel 12 megapiksel.
Dengan teknologi ini, kamera Galaxy S7 dan S7 Edge memiliki kemampuan autofocus yang jauh lebih cepat daripada Galaxy S6.
Selain itu dengan teknologi ini pula, kamera Galaxy S7 Edge dan S7 dapat mengambil gambar di tempat yang gelap atau kurang cahaya dengan hasil yang lebih terang namun tak menghilangkan unsur alaminya.

Slot MicroSD di Galaxy S7 Edge dan Galaxy S7.

Samsung sepertinya tidak mau membuat blunder lagi dengan menghilangkan slot microSD seperti yang telah dilakukan di Galaxy S6.

Di Galaxy S7 Edge dan S7 ini slot microSD kembali hadir dengan kemampuan mampu menampung microSD dengan kapasitas sampai dengan 200 Gigabyte.

Galaxy S7 Tahan Air

Seperti dua generasi sebelumnya, yaitu Galaxy S5, dan sempat hilang di Galaxy S6, Samsung kembali menghadirkan fitur yang sangat membantu di kala musim hujan.

Yup benar, Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge sekarang memiliki kemampuan tahan air dengan dibuktikan dengan telah menerima sertifikasi IP68.

RAM 4GB

Di dapur pacu, Samsung Galaxy S7 Edge dan S7 mengalami peningkatan daripada Galaxy S6.
RAM dengan kapasitas 4GB telah tertanam di smartphone ini, sehingga mampu meningkatkan performa smartphone flagship ini.

Berminat mengganti Smasung Galaxy S6 sahabat mampoo dengan Galaxy S7 baru ini?

Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 dijadwalkan akan mulai dijual pada tanggal 11 Maret 2016 mendatang, dan diperkirakan harga jual Galaxy S7 Edge ada kisaran angka Rp 12 juta, sedangkan Galaxy S7 ada dikisaran angka Rp 10,5 juta.