Sekarang Orang Indonesia Sudah Bisa Beriklan di Instagram

119
views
beriklan di instagram
Instagram mulai buka program iklannya di Indonesia.

Instagram baru-baru ini telah menyisipkan iklan pada feeds Instagram untuk wilayah Indonesia. Ternyata penyisipan iklan di feeds tersebut juga sebagai pengumuman bahwa Instagram telah mencapai pencapaian yang pentind dalam bisnis iklannya, dan terhitung mulai bulan ini pula para pengguna Instagram yang memiliki bisnis dalam sekla besar atau kecil bisa turut memasang iklan mereka di Instagram Indonesia.

Keuntungan beriklan di Instagram ini adalah karena Instagram menawarkan tiga rangkaian fitur baru dalam beriklan yaitu iklan dengan action-oriented, foto, dan video landscape.
Dan sama seperti induk perusahaannya, Facebook, Instagram juga menawarkan kemampuan beriklan yang mampu menjangkau pengunjung iklan yang tepat sesuai tujuan penggunanya. Dan hal ini telah terbukti pada teknologi iklan pada Facebook.

beriklan di instagram
Instagram mulai buka program iklannya di Indonesia.

Kesempatan baik beriklan di Instagram ini telah disambut baik oleh beberapa perusahaan besar di Indonesia seperti Indosat, Air Asia, Intel, Lazada, Traveloka, TRESemme Indonesia, Coca Cola Indonesia dan Zalora.

Sebenarnya Instagram telah merilis program iklan mereka sejak tahun 2013 lalu, tetapi program tersebut hanya dijalankan di beberapa negara tertentu saja, kemudian Instagram mengenalkan program beriklan ini mulai bulan September tahun 2015 ini.