Seksinya Luna Maya Bermain Lightsaber Star Wars Bersama Dart Vader

147
views
foto luna maya
luna maya mencoba pedang lightsaber star wars di gala premier Star Wars:

Film fiksi ilmiah yang sangat paling ditunggu di akhir tahun ini, Star Wars: The Force Awakens telah sampai pada puncaknya.

Di acara Gala Premier Star Wars: The Force Awakens yang digelar di XXI Senayan City. Sejumlah karakter ikonik dari dunia Star Wars, seperti Darth Vader, Stormtroopers dan Obi Wan muncul di acara tersebut. Para penggemar Star Wars, termasuk juga artis cantik Luna Maya turut hadir di acara Gala Premier Star Wars tersebut.

Luna Maya bahkan sempat mencoba mengayunkan pedang Lightsaber yang legendaris dan menyempatkan diri berfoto bersama para karakter ikonik Star Wars tersebut.
Luna Maya yang penggemar berat film Star Wars tak dapat menyembunyikan kegirangannya bertemu dengan Dart Vader dan beberapa tokoh ikonik Star Wars ini, di dalam akun instagram Luna Maya @lunamaya, artis cantik ini memberikan caption untuk foto yang diunggahnya dengan mengatakan “Terlalu keren ini #starwars #theforceawakens”

foto luna maya
Luna Maya mencoba pedang lightsaber star wars di gala premier Star Wars: The Force Awakens

Sementara itu di sebuah video yang juga diunggahnya di instagram @lunamaya, Luna Maya mengatakan bahwa dirinya sebagai seorang gadis yang sangat berbahagia di malam ini

Omg omg I'm one happy girl tonight ???? #starwars #theforceawakens

A video posted by Luna Maya (@lunamaya) on


lunamayaOmg omg I’m one happy girl tonight ???? #starwars #theforceawakens

Kehebohan film Star Wars episode ke-7 ini memang sangat terasa di Indonesia selama setahun terakhir ini, penyebabnya adalah ada beberapa aktor laga asal Indonesia yang turut bermain di film Star Wars: The Force Awakens ini. Mereka adalah Iko Uwais yang memerankan karakter Letnan Razoo Qin-Fe, Yayan ‘mad dog’ Ruhian berperan sebagai Tasu Leech dan Cecep Arif Rahman berperan sebagai anggota Kanjiklub yang diketuai oleh Tasu Leech.