Semua Tentang HTC Butterfly S

263
views

HTC Butterfly S adalah penerus HTC Butterfly yang telah diluncurkan pada tahun 2012 kemarin. Dan inilah semua tentang HTC Butterfly S yang wajib diketahui sebelum ponsel cerdas ini masuk ke Indonesia.


HTC Butterfly S tampak depan

HTC membekali Butterfly S berbagai macam fitur canggih layaknya HTC One, seperti kamera “UltraPixel” dengan resolusi 4 megapiksel

Kamera Belakang HTC Butterfly S

yang juga telah dilengkapi dengan fitur HTC Zoe. HTC Zoe adalah fitur terbaru dari HTC yang memungkinkan pengguna smartphone ini melakukan berbagai macam aksi dalam satu sesi pengambilan foto.

Fitur HTC Zoe HTC Butterfly S

Dengan menggunakan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 600 dipatok diangka 1,9 GHz, lebih tinggi daripada HTC One yang dipatok di 1,7GHz HTC Butterfly akan mampu memainkan game-game maupun aplikasi yang membutuhkan kerja ekstra. HTC Butterfly S juga telah dibekali dengan RAM 2GB, storage internal 16GB, slot micro-SD.

Performa htc butterfly s

Jangan khawatir dengan daya tahan HTC Butterfly S ini, karena baterai HTC Butterfly mempunyai kapasitas baterai yang tidak sedikit, yaitu 3.200 mAh yang artinya hampir 40 persen lebih besar dari kapasitas baterai HTC One.


Kapasitas Baterai HTC Butterfly S

Untuk semakin menambah kenyamanan penggunanya dalam menggunakan HTC Butterfly S ini, HTC menggunakan layar Super LCD 3 berukuran 5 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080.

Tombol HTC Butterfly S

Sistem operasi HTC Butterfly S telah menggunakan Android Jelly Bean dengan skin HTC Sense 5 dan Blink Feed.

HTC Blink Feed

Untuk urusan kamera depan, HTC telah memasangkan kamera dengan resolusi 2,1 megapiksel dengan kamera yang memiliki sudut pandnag selebar 88 derajat untuk keperluan video konferensi.

Kamera Depan HTC Butterfly S

Selain itu semua, ada satu fitur andalan lain milik HTC Butterfly S ini, yaitu Prosesor ImageChip 2 pada Butterfly S mampu menggabungkan beberapa video pendek HTC Zoe menjadi video Highlights Reel berdurasi 30 detik, lengkap dengan soundtrack serta efek-efek transisi dan visual.

Video Highlights HTC Butterfly S

Untuk urusan suara, HTC Boomsound dengan sepasang speaker telah tertananm di muka HTC Butterfly S.

HTC Butterfly S Boom Sound

Smartphone canggih produksi HTC ini akan mulai tersedia di bulan Juli mendatang, dan diperkirakan harga HTC Butterfly S sebesar 7,6 juta rupiah dalam pilihan warna abu-abu, putih, dan merah

HTC Butterfly S Warna